HOLLYWOOD

Foto Anak Kembar Beyonce Tersebar, Penyebar dari Staff Sendiri?

Kamis, 04 April 2019 07:20 Penulis: Rezka Aulia

Beyonce dan Jay Z langsung bergerak menghapus foto anak mereka. © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak seperti kebanyakan selebriti dalam negeri, para seleb Hollywood memang lebih tertutup masalah anak mereka. Seperti halnya yang dilakukan Beyonce pada si kembar Sir dan Rumi Carter. Tak banyak foto si kembar yang beredar di internet, hanya beberapa foto siluet dan bidikan paparazzi.

Namun belum lama ini portal berita Hollywood Unlocked mengunggah foto anak-anak Beyonce. Foto yang diunggah nampaknya diambil dari foto yang dipajang di rumah Bey. Nampak Blue Ivy Carter duduk memangku kedua adiknya di sebuah taman.

1. Beyonce Bergerak Cepat

Tak butuh waktu lama bagi staff Beyonce dan Jay Z untuk menurunkan foto itu. Pasalnya pasangan ini memang berusaha melindungi privasi anaknya dari sasaran media. Hollywood Unlocked amat disalahkan atas kejadian satu ini.

Meski demikian belum jelas benar siapa yang pertama kali memotret foto tiga anak Bey ini. Hollywood Unlocked yang dimiliki oleh Jason Lee mengunggah foto ini pada Rabu (3/4) sore dan mengatakan foto itu milik Freeish Media. Namun kini mereka telah menurunkan foto anak Beyonce setelah dihubungi oleh tim managemen Bey dan Jay.

2. Siapa Pengkhianatnya?

"Kami menerima foto anak-anak Beyonce dari sumber anonimus dan mengunggah foto ini karena kami kira The Carters telah mengunggah lebih dulu. Setelah ditelpon staff Beyonce, kami menghapus foto ini demi menghormati privasi mereka.

Setelah ditelusuri, ternyata akun Freeish Media (kini sudah tutup akun) melakukan tangkapan layar (screenshot) dari pengguna twitter @713yonce. Akun ini merupakan aku n fans Beyonce, yang kini telah menghapus akunnya.

Bila dipastikan foto ini koleksi pribadi dari rumah Beyonce. Lantas siapakah staff yang berkhianat pada Beyonce?

Lihat fotonya di SINI atau di SINI ya, KLovers!

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING