[Foto] Bill Cosby Aniaya & Hajar Artis Ini Sampai Babak Belur?

Kamis, 27 November 2014 16:08 Penulis: Soraya
[Foto] Bill Cosby Aniaya & Hajar Artis Ini Sampai Babak Belur? Bill Cosby ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Pengakuan dari para korban Bill Cosby sepertinya tak ada habisnya. Usai ada korban yang mengaku pernah diperkosa dan dilecehkan, kali ini ada seorang wanita yang mengaku menjadi korban kekerasan dari komedian kondang itu. Siapa dia?

Dialah Roseanne Barr, seorang komedian yang berasal dari Amerika Serikat. Melalui akun Twitter-nya ia pun mengungkapkan jika wajahnya yang berdarah dan bengkak di sana-sini didapatkannya dari perkelahiannya dengan Cosby.

Namun, ternyata ini adalah lelucon yang sengaja dibuat oleh Roseanne. Beberapa saat setelah menuliskan pernyataannya yang cukup mengejutkan, ia pun segera mengklarifikasi bahwa hal ini hanyalah guyonan yang tak untuk dianggap serius, seperti yang dilansir Daily Mail.

Wajah babak belur Roseanne bukan karena Cosby @ twitter.com/therealroseanneWajah babak belur Roseanne bukan karena Cosby @ twitter.com/therealroseanne

"Baru saja berkelahi dengan Bill Cosby. Kalian semua harus melihat hal ini," tulisnya. Setelah beberapa saat ia pun menghapus tweet tersebut, dan menuliskan, "Baru saja chemical peel (semacam facial) untuk terlihat lebih seksi. (Aku hanya) Bercanda soal perkelahian dengan Cosby."

Tentunya sebelum menuliskan tweet tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini Cosby telah dianggap seorang kriminal yang berhasil  menutupi perbuatannya selama berpuluh-puluh tahun lamanya.

Sebelumnya, Cosby sendiri sempat menjalani wawancara tentang pengakuan dari korban yang mengaku telah diperkosa olehnya. Namun, aktor yang kini berusia 77 tahun itu lebih memilih bungkam dan tak mau berkomentar.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING