[FOTO] Katy Perry Baru Sadar Ada Sisa Biji Gandum di Giginya!

Selasa, 07 Maret 2017 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
[FOTO] Katy Perry Baru Sadar Ada Sisa Biji Gandum di Giginya! Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Sehabis makan dan ada sisa yang menyangkut di gigi seperti cabai misalnya, tentu jadi hal kecil yang mengurangi senyum manis kita. Tapi yang lebih parahnya lagi, kita sendiri terkadang tidak menyadari hal itu sampai ada orang yang memberi tahu kita.

Ini juga yang dialami Katy Perry ketika menghadiri iHeartRadio Awards beberapa waktu lalu. Dilansir dari Mashable, Katy Perry baru menyadari kalau ia melangkah penuh percaya diri dengan biji gandum yang tersisa di giginya.

Katy Perry baru sadar kalau ada biji gandum tersisa di giginya saat melenggang di gelaran iHeartRadio Awards © instagram.com/katyperryKaty Perry baru sadar kalau ada biji gandum tersisa di giginya saat melenggang di gelaran iHeartRadio Awards © instagram.com/katyperry

Ketika berada di red carpet, tentu Katy Perry tidak akan mengabaikan sorotan kamera media. Hanya saja ketika ia tersenyum lebar dengan memperlihatkan giginya, sebuah biji gandum pun tampak pada bagian gigi sebelah kirinya.

Rupanya Katy Perry pun baru sadar ketika ia melihat postingan akun Instagram @karysjones. Dengan segera, Firework hit maker itu me-repost foto tersebut dan memberikan caption yang unik, sekaligus lucu untuk para penggemarnya.

Katy Perry menjadikan momen tersebut sebagai bahan lelucon © instagram.com/s_tsagKaty Perry menjadikan momen tersebut sebagai bahan lelucon © instagram.com/s_tsag

Dengan singkat, Katy Perry menuliskan kalau ia sedang mencari teman sejati yang bisa mengingatkannya kalau ada sisa makanan yang terselip di giginya. Foto tersebut segera mendapat ribuan komentar dari para followers Katy Perry di Instagram.

Well, memang menyebalkan kalau ada sisa makanan yang menyangkut di gigi dan baru menyadarinya setelah ada orang yang memfoto potret kita. Tapi bagi Katy Perry, hal seperti ini justru jadi sesuatu yang lucu dan tidak perlu merasa malu. Bagaimana menurutmu?

(mas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING