[FOTO] Ketika Sam Smith & Brandon Flynn Umbar Ciuman Panas di Depan Umum

Senin, 26 Februari 2018 15:18 Penulis: Soraya
[FOTO] Ketika Sam Smith & Brandon Flynn Umbar Ciuman Panas di Depan Umum Brandon Flynn - Sam Smith © Just Jared

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan status hubungannya pada publik dan media, Sam Smith dan Brandon Flynn tak lagi segan mengumbar kemesraan mereka. Pasangan ini bahkan sudah berani mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Baru-baru ini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka saat muncul di kawasan Soho, London pada Minggu (25/2) kemarin. Tak hanya berdua saja, pasangan sesama jenis ini juga ditemani oleh salag seorang rekan dekatnya.

Sam dan Brandon jalan-jalan santai di kawasan Soho © dailymail.co.ukSam dan Brandon jalan-jalan santai di kawasan Soho © dailymail.co.uk

Berusaha untuk melawan dinginnya cuaca malam itu, Brandon dan Sam pun kompak memakai jaket tebal. Mereka kompak memakai baju berlapis-lapis dan memadukannya dengan celana jeans.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat mereka berhenti di depan sebuah toko. Sam dan bintang yang tenar lewat serial 13 Reasons Why ini tampak berbagi ciuman mesra yang jauh lebih panas daripada sebelumnya.

Sam dan Brandon tertangkap ciuman mesra © dailymail.co.ukSam dan Brandon tertangkap ciuman mesra © dailymail.co.uk

Seakan tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka, Sam dan Brandon benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri. Mereka bahkan tampaknya mulai tak sadar jika saat itu sedang berada di tempat terbuka.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung diabadikan oleh kamera media yang ada di sekitarnya. Sungguh sangat disayangkan jika PDA (Public Display of Affection) ini terlewatkan dari jepretan kamera paparazzi.

Mereka sama sekali tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya © dailymail.co.ukMereka sama sekali tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya © dailymail.co.uk

Usai berbagi ciuman panas seperti ini, Sam dan Brandon tampak saling bertukar pandang dan tersenyum manja. Terlihat jelas jika tatapan mata mereka begitu romantis dan disertai rasa cinta yang mendalam dari pasangannya masing-masing. Nggak percaya?

Bahagianya Sam dan Brandon, bagai dunia hanya milik berdua © dailymail.co.ukBahagianya Sam dan Brandon, bagai dunia hanya milik berdua © dailymail.co.uk

Di saat cuaca sedang dingin seperti itu, Sam dan Brandon berusaha menghangatkan tubuh mereka dengan caranya sendiri. Nggak heran jika mereka tetap terlihat nyaman dan bahagia ketika berkencan seperti ini.

Puas jalan-jalan santai, pasangan ini pun sempat singgah di sebuah tempat makan untuk membeli snack favoritnya, fish and chips. Sepertinya itu adalah waktu cheat day bagi Sam dalam rutinitas dietnya selama ini. Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING