Sam Smith Curhat Soal Mantan & Pacar Barunya, Brandon Flynn

Selasa, 16 Januari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Sam Smith Curhat Soal Mantan & Pacar Barunya, Brandon Flynn Sam Smith - Brandon Flynn © DigitalSpy

Kapanlagi.com - Sebelum mengakui hubungannya Brandon Flynn, Sam Smith memang pernah mengalami masa-masa patah hati. Setidaknya hal itulah yang terjadi saat ia putus dari mantan terbarunya yang bernama Jay Camilleri pada tahun 2016 kemarin.

Dan kini, Sam akhirnya menyampaikan curahan hatinya di tengah-tengah acara konser yang digelar di Sydney pada Senin (15/1) lalu. Di depan banyaknya fans yang hadir di Gedung Opera Sydney, Sam pun membuka curhatan lewat kenangan masa lalunya.

"Tahun lalu aku berjuang untuk menjadi terkenal. Aku juga sempat dicampakkan tahun lalu dan itu bukanlah waktu yang menyenangkan," tutur Sam mengawali curhatannya.

Sam di tengah-tengah konsernya yang digelar di Sydney © dailymail.co.ukSam di tengah-tengah konsernya yang digelar di Sydney © dailymail.co.uk

Penyanyi berusia 25 tahun ini pun melanjutkan, "Cinta sejati tak pernah membuang-buang waktu. Aku sangat bahagia dan merasa positif dengan kehidupan asmaraku yang sekarang."

Sam mengakui jika kehidupan percintaan memiliki pengaruh yang sangat besar baginya dalam menciptakan sebuah karya. Tak heran jika Sam akhirnya bahagia dan merasa lebih lepas setelah menemukan chemistry dengan aktor yang bermain dalam serial 13 Reasons Why itu.

Sebelumnya Sam juga sempat mengaku takut akan popularitasnya melalui sebuah wawancara dengan The Daily Telegraph. Dari rasa takut dan patah hati itulah, ia akhirnya sukses melahirkan karya-karya magis yang dicintai para fansnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING