[FOTO] Dandan Berbeda, Kendall Jenner Nyaris Tak Dapat Dikenali

Jum'at, 12 Januari 2018 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Dandan Berbeda, Kendall Jenner Nyaris Tak Dapat Dikenali Kendall Jenner. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Menjalani pemotretan dengan majalah ternama bukan hanya sekedar menunjukkan kecantikan. Terkadang, para model juga didandani dengan make up tebal yang membuat mereka susah untuk dikenali. Seperti yang belum lama ini dilakukan Kendall Jenner.

Yup! Bintang Keeping Up With The Kardashians itu baru-baru ini menjalani pemotretan bersama dengan V Magazine untuk edisi musim semi. Dalam project ini, Kendall benar-benar terlihat jauh berbeda dari kesehariannya.

Kendall Jenner tampil beda di pemotretan bersama V Magazine. Credit: V MagazineKendall Jenner tampil beda di pemotretan bersama V Magazine. Credit: V Magazine

Tampil dengan make up dasar cenderung pucat, lipstik merah pada bagian tengah, alis tipis, dengan eye shadow dramatis, Kendall memang nyaris tak dikenali dalam foto tersebut. Apalagi, Teddy Charles menata gaya rambutnya dengan model yang unik terinspirasi dari gaya 1920-an.

Untuk baju sendiri, Kendall mengenakan outfit monochrome dari Calvin Klein. Sekedar informasi nih, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Blake Griffin itu telah dipilih menjadi spokesperson untuk brand tersebut.

Kendall Jenner benar-benar tampil unik di project ini. Credit: V MagazineKendall Jenner benar-benar tampil unik di project ini. Credit: V Magazine

Di foto lainnya, Kendall tampak mengenakan outfit dengan pattern uang dollar. Untuk make up-nya sendiri, Lisa Houghton tak membuatnya terlalu banyak berbeda dengan penampilan Kendall di foto sebelumnya.

Fotografer di balik keren-kerennya foto Kendall ini adalah Jeff Bark. Lokasi yang dipilih sendiri cukup berbeda, yaitu di daerah yang terkesan seperti pedalaman hutam.

Kendall menunjukkan berbagai pose. Credit: V MagazineKendall menunjukkan berbagai pose. Credit: V Magazine

Konsep dari pemotretan Kendall sendiri sesuai dengan tema yang diusung V Magazine dalam edisi ini. Dengan tema utama Discovery Issue, pihak majalah ingin tampil beda dan menerobos pakem musim semi.

Selain Kendall, juga ada beberapa model lain yang muncul di halaman tersebut. Mulai Ebonee Davis, Leomie Anderson, HoYeon Jung, dan lainnya. Sedangkan untuk halaman depan, V Magazine memilih Sam Smith, Grace Elizabeth, Jules Horn, dan Jaad Belgaid.

Sam Smith jadi cover majalah. Credit: V magazineSam Smith jadi cover majalah. Credit: V magazine

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING