[FOTO] Liam Neeson Tampil Beda di Red Carpet, Terlihat Lebih Muda?

Kamis, 11 Januari 2018 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Liam Neeson Tampil Beda di Red Carpet, Terlihat Lebih Muda? Liam Neeson. Credit: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Beberapa kali, Liam Neeson jadi perbincangan publik lantaran penampilannya yang terkesan lusuh dengan pakaian yang bisa dibilang kurang layak untuk artis sekelasnya. Padahal biasanya, aktor berusia 65 tahun ini terlihat segar, gagah dan penuh pesona.

Namun pemandangan berbeda terlihat saat Liam menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York pada Senin (8/1) kemarin. Pada kesempatan itu, Liam tampil benar-benar ganteng dengan dandanan yang keren.

Mengenakan setelan jas berwarna hitam, Liam pun tak segan berpose keren di depan paparazzi. Dengan memicingkan matanya, pria yang dulu pernah berprofesi sebagai guru itu terlihat berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Liam Neeson tampil cool di red carpet. Credit: Shutterstock via dialymail.co.ukLiam Neeson tampil cool di red carpet. Credit: Shutterstock via dialymail.co.uk

Jika diperhatikan, ada yang berbeda dengan penampilan Liam. Tak lain karena brewok yang tumbuh lebat dari bagian rahang kiri ke kanan. Selain itu, Liam yang biasanya tampil dengan tatanan rambut ke belakang, kali ini memilih tampil tak biasa.

Di acara ini, Liam juga dibarengi oleh lawan mainnya di film tersebut Vera Farmiga. Dan yang menarik, Vera dan Liam sama-sama mengenakan outfit berwarna hitam untuk menghormati Time's Up movement yang sebelumnya juga diterapkan artis-artis lain di acara Golden Globe.

THE COMMUTER sendiri merupakan film yang menggabungkan antara aksi dan thriller karya sutradara Jaume Collet-serra. Selain Liam dan Vera, film tersebut juga dibintangi Patrick Wilson, Jonathan Banks, Elizabeth McGovern, dan Sam Neill.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING