HOLLYWOOD

FOTO: Pangeran Louis yang Mungil Debut Acara Kenegaraan, Bikin Gemas

Minggu, 09 Juni 2019 06:11 Penulis: Mahardi Eka Putra

Pangeran Louis ketika masih bayi bersama Kate dan William. (Splash)

Kapanlagi.com - Ada yang menarik dalam perayaan Trooping the Colour tahun ini. Dalam parade tahunan Inggris ini, untuk pertama kalinya Pangeran Louis, putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton turut serta dalam acara kenegaraan. Ia hadir bersama ayah ibu, dan kedua kakaknya, Pangeran George, dan Putri Charlotte. 

Trooping the Colour sendiri dihadiri oleh segenap anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II. Ya, Ratu sudah pasti dipastikan hadir karena acara ini tak lain adalah parade untuk merayakan hari ulang tahunnya. Dalam acara ini mereka menyaksikan arak-arakan tentara Inggris melewati Istana Buckingham. Sebanyak 1400 orang tentara, 200 kuda, dan 400 musisi berbaris sangat rapi dan menghibur keluarga kerajaan serta warga Inggris. 




Keluarga Inggris dan warga menyaksikan arak-arakan. (Instagram.com/kensingtonroyal)Keluarga Inggris dan warga menyaksikan arak-arakan. (Instagram.com/kensingtonroyal)

Seperti apa kemudian gaya Pangeran Louis menghadiri debut acara kenegaraannya? Intip fotonya sebentar lagi. 

1. Pangeran Louis yang Antusias

Si kecil Pangeran Louis terlihat bersemangat melambaikan tangannya. Wajahnya pun terlihat antusias. Baik Pangeran William dan Kate Middleton juga menunjukkan ekspresi antusiasme yang sama. Pangeran Louis tampaknya tak butuh waktu banyak untuk bisa beradaptasi dengan suasana acara kenegaraan seperti ini. Meski usianya masih satu tahun lebih, Pangeran Louis sudah siap menjalani tugasnya sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan. 

Kakaknya, Putri Charlotte pun terlihat gembira dan melambaikan tangannya. Sementara Pangeran George memilih untuk tenang dan menunjukkan wajah anggun dan berkarisma. 

Pangeran Louis melambaikan tangannya. (Instagram.com/Kensingtonroyal)

Bagaimana menurut kalian KLovers? Siapa yang tidak gemas melihat aksi Pangeran Louis di atas? 


(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING