Frances McDormand Nyaris Kehilangan Piala Oscarnya Karena Dicuri

Rabu, 07 Maret 2018 10:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Frances McDormand Nyaris Kehilangan Piala Oscarnya Karena Dicuri Foto: E Online

Kapanlagi.com - Seorang pria ditangkap karena dicurigai mencuri piala Oscar Frances McDormand pada hari Minggu malam (4/3) lalu. Polisi Los Angeles telah mengkonfirmasi bahwa Terry Bryant, pelaku pencurian tersebut, ditangkap karena pencurian. Piala tersebut dilaporkan hilang dalam Pesta Governor's Ball.

Menurut juru bicara kepolisian, Pria berusia 47 tahun itu ditahan dengan tuduhan pencurian penghargaan serta dibebani uang jaminan sebesar $ 20 ribu. Bryant juga akan menghadiri pengadilan atas perbuatannya tersebut.

Sebelumnya, Bryant membuat videonya sendiri dengan kostum tuksedo sambil memegang piala Oscar sambil memberi tahu para tamu bahwa ia memenangkannya. "Lihat, saya mendapatkannya" begitu kata Bryant dalam videonya. "Ini milikku!" tambahnya.

Tidak diketahui kehadiran Bryant dalam pesta Governor's Ball dengan kapasitas apa, yang pasti polisi mengkonfirmasi bahwa ia memiliki tiket resmi. Tidak dijelaskan juga bagaimana kronologi pencurian tersebut hingga kembali ke tangan McDormand. Meski begitu Mario Anzuoni, fotografer Reuters, melihat seorang petugas menyerahkan piala yang sudah terukir nama McDormand itu kepada Gary Oldman untuk dikembalikan ke McDormand.

Sekembalinya piala Oscar tersebut, seorang perwakilan dari pihak McDormand mengatakan kepada USA Today, "Fran dan Oscar bersatu kembali dan menikmati burger In-N-Out bersama-sama". Sementara pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) tidak memberikan komentar apapun atas kejadian ini.

McDormand berperan sebagai ibu yang memperjuangkan keadilan bagi anaknya dalam film THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI.McDormand berperan sebagai ibu yang memperjuangkan keadilan bagi anaknya dalam film THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI.

Frances McDormand adalah pemenang dalam kategori Best actress in a leading role dalam Oscar 2018 kemarin. Perannya sebagai ibu yang memperjuangkan keadilan bagi anaknya dalam film THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI mengantarkannya pada kemenangan tersebut. Sebelumnya McDormand sudah pernah mendapatkan piala Oscar atas perannya dalam film FARGO.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari bbc.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING