Gagal Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Akui Menangis Semalam

Rabu, 06 Januari 2016 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Gagal Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Akui Menangis Semalam Ariadna Gutierrez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pengumuman pemenang kontes kecantikan Miss Universe 2015 kemarin memang jadi momen yang susah untuk dilupakan. Seperti yang kita tahu, Steve Harvey selaku pembawa acara salah saat menyebut Ariadna Gutierrez sebagai pemenangnya.

Gagal jadi juara, tentunya membuat hati Ariadna sedih dan pilu. Meski di atas dan di bawah panggung ia terlihat tegar, tapi tetap saja ia tak bisa menyembunyikan kesedihan yang ia rasakan.

Setelah sekian lama, wanita yang memiliki wajah mirip Sofia Vergara itu pun akhirnya mengaku kalau sempat galau dalam sebuah wawancara, seperti yang dilansir ABC News. Di situlah, ia membeberkan kalau dirinya menangis sepanjang malam.

Ariadna menangis semalam lantaran gagal jadi Miss Universe © AFPAriadna menangis semalam lantaran gagal jadi Miss Universe © AFP

"Aku lari ke kamar orangtuaku. Ya jelaslah kalau aku sedih. Aku benar-benar dalam kondisi yang buruk saat itu. Aku menangis terus sepanjang malam," ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita 22 tahun ini juga merasa seperti tak dipedulikan bagaimana perasaannya. Ia bahkan mengibaratkan mimpinya seperti dibuang ke sampah.

"Dalam 4 menit, mereka merusak mimpimu, mereka menaruhnya ke tas dan membuangnya ke sampah. Ya aku merasa kalau mereka nggak peduli perasaan gadis yang mengejar mimpnya dengan susah payah," lanjutnya mengakhiri.

(abc/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING