Tak Lagi Sedih, Inilah Curhatan Panjang Hati Ariadna Gutierrez

Kamis, 24 Desember 2015 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Lagi Sedih, Inilah Curhatan Panjang Hati Ariadna Gutierrez Ariadna Gutierrez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hingga saat ini, publik masih saja tak berhenti membicarakan soal kesalahan yang terjadi di kontes kecantikan Miss Universe 2015. Bagaimana tidak, momen salah panggil pemenang itu memang membuat siapa saja benar-benar terkejut.

Beberapa hari setelah kejadian itu, nampaknya Ariadna Gutierrez, sudah tenang. Yup! Setidaknya itulah yang ia curhatkan lewat akun Instagramnya. Dengan mengunggah foto ketika ia berada di panggung Miss Universe, Ariadna menuliskan perasaannya.

"Setelah badai berakhir muncullah ketenangan. Aku ingin berterima kasih pada siapa saja yang telah memberiku dukungan dan kekuatan. Kalian jadi manusia yang luar biasa dan aku adalah orang yang paling beruntung dan bersyukur karena mendapatkan support bukan dari negaraku saja, tapi juga seluruh dunia.

Ariadna Gutierrez curhat lewat akun Instagramnya © Instagram.com/gutierrezaryAriadna Gutierrez curhat lewat akun Instagramnya © Instagram.com/gutierrezary

"Takdirmu sudah tertulis. Dan ini adalah takdirku. Aku bisa membahagiakan negaraku dengan jadi Miss Universe meski cuma beberapa menit. Karena itu juga Colombia dan Latin  Community jadi bahan perbincangan dunia," lanjutnya.

Tak hanya sampai di situ saja, wanita yang memiliki wajah mirip Sofia Vergara ini juga menyinggung soal kemenangan Pia Alonzo Wurtzbach. Dengan berjiwa besar, ia mengucapkan selamat pada Pia dan juga seluruh warga Filipina.

"Aku juga ingin mengucapkan selamat Filipina untuk Miss Universe yang baru. Kebahagiaan yang kalian rasakan pasti sangat luar biasa. Hidup terus berjalan dan ke depannya kita akan mengetahui mengapa semua ini terjadi. Terima kasih dukungan dan kebaikan kalian," tutupnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING