Gwyneth Paltrow Semakin Positif Dengan Perceraiannya

Jum'at, 30 Desember 2016 19:08 Penulis: Natanael Sepaya
Gwyneth Paltrow Semakin Positif Dengan Perceraiannya Gwyneth Paltrow © Splashnews

Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, tahun 2016 mencatat kisah sejumlah pasangan selebritis Hollywood yang berakhir. Yap, salah satunya adalah Gwyneth Paltrow dan vokalis Coldplay, Chris Martin, yang memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan perceraian.

Hanya saja perceraian mereka tak lantas mengakhiri hubungan baik antara aktris 44 tahun itu dengan Chris Martin. Malah, perpisahan tersebut membuat mereka saling belajar dan menjalin hubungan yang lebih dekat sebagai seorang teman.

Seperti dilansir dari Daily Star, Gwyneth Paltrow mengaku kalau perceraian yang diputuskan pada 5 bulan lalu itu kini berubah menjadi sesuatu yang positif. "Jujur saja aku berpikir kalau aku dan Chris sudah memberikan kontribusi yang positif untuk budaya perceraian," ujarnya seperti dilansir dari Daily Star.

Perceraian membuat Gwyneth Paltrow dan Chris Martin semakin belajar menyayangi sebagai sahabat © SplashnewsPerceraian membuat Gwyneth Paltrow dan Chris Martin semakin belajar menyayangi sebagai sahabat © Splashnews

Kedua pasangan selebriti yang sudah dianugerahi 2 anak ini pun tetap menjalin hubungan yang baik meski sudah tidak berstatus sebagai suami - istri. Bahkan, Gwyneth mengaku kalau Chris masih tetap memberikan perhatian untuknya.

"Sampai hari ini, Chris tetap memperhatikanku meskipun aku sudah bukan istrinya lagi. Dia selalu ada di rumahku setiap hari. Kami memang sudah punya hidup masing-masing, tapi kami juga masih punya kehidupan sebagai keluarga," ujarnya.

Well, terkadang perceraian memang menjadi jalan pintas untuk mengakhiri semua perbedaan sampai masalah-masalah setiap pasangan, tapi tidak dengan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Dari perceraian, mereka justru belajar untuk semakin mengasihi sebagai sahabat dan bertanggung jawab sebagai orang tua. Bagaimana menurutmu, KLovers? :)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING