Hamil 6 Bulan, Inilah Sosok Wanita Yang Rahimnya Dipinjam Kim Kardashian

Kamis, 26 Oktober 2017 12:08 Penulis: Soraya
Hamil 6 Bulan, Inilah Sosok Wanita Yang Rahimnya Dipinjam Kim Kardashian Kim Kardashian © T Magazine

Kapanlagi.com - Keinginan Kim Kardashian untuk punya anak ke-3 tak lama lagi akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, usaha Kim dan Kanye West untuk punya momongan lewat bantuan jasa rahim pengganti benar-benar sukses.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Kim memang mengalami masalah besar pada bagian rahimnya. Jika dipaksa untuk hamil lagi, bintang Keeping Up With The Kardashians ini terancam akan melakukan operasi pengangkatan rahim hingga pendarahan total yang bisa mengakibatkan kematian.

Kim terpaksa punya anak lewat jasa ibu pengganti karena kesehatan rahimnya © instagram.com/kimkardashianKim terpaksa punya anak lewat jasa ibu pengganti karena kesehatan rahimnya © instagram.com/kimkardashian

Setelah melalui proses pencarian yang panjang, Kim akhirnya bisa berbahagia. Ia pun menemukan wanita yang pas dengan rahim sehat untuk mengandung buah hatinya bersama Kanye.

Sesuai rumor yang beredar, wanita itu adalah seorang ibu muda yang diketahui sudah punya 2 orang anak. Sayangnya, wajah dan identitasnya harus dirahasiakan sesuai kode etik kedokteran tentang aturan surrogate mother (jasa ibu pengganti).

Inilah wanita yang dipercaya sebagai surrogate mother bayi Kim ©  dailymail.co.ukInilah wanita yang dipercaya sebagai surrogate mother bayi Kim © dailymail.co.uk

Meski identitasnya tetap dirahasiakan, kemunculan wanita ini selalu sukses mencuri perhatian. Selasa (23/10) lalu, ia pun baru saja tertangkap muncul di kawasan Southern California dengan perutnya yang makin membuncit.

Sesuai hitungan, usia kehamilan wanita berdarah Afrika - Amerika ini sudah memasuki bulan ke-6. Tak heran jika perutnya terlihat begitu besar, jelang proses persalinannya pada Januari 2018 mendatang.

Benarkah Kim bakal punya anak kembar? © dailymail.co.ukBenarkah Kim bakal punya anak kembar? © dailymail.co.uk

Namun ternyata, banyak media asing yang mengabarkan jika surrogate mother Kim ini sedang mengandung anak kembar. Ukuran perut buncitnya ini ditaksir jauh melebihi wanita hamil 6 bulan pada umumnya.

Padahal saat itu ia tampak memakai t-shirt yang cukup longgar agar menyamarkan ukuran perut buncitnya. Namun, tahukah kamu jika ini bukan kali pertama wanita yang diketahui berusia 27 tahun itu muncul di depan publik?

Wanita ini tertangkap kamera pertama kali pada akhir September lalu © MirrorWanita ini tertangkap kamera pertama kali pada akhir September lalu © Mirror

Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan perdananya pada akhir bulan September kemarin. Di sanalah ia tertangkap menghabiskan waktu di area California Parks. Well, semoga segalanya lancar sampai lahiran ya!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING