Cemburu, Scott Disick Ancam Mau Hajar Pacar Baru Kourtney Kardashian

Senin, 23 Oktober 2017 17:17 Penulis: Soraya
Cemburu, Scott Disick Ancam Mau Hajar Pacar Baru Kourtney Kardashian Kourtney Kardashian - Scott Disick © The Inquisitr

Kapanlagi.com - Perpisahan yang terjadi di antara Kourtney Kardashian dan Scott Disick hingga saat ini masih abu-abu. Tak jelas apa yang terjadi, tiba-tiba keduanya sudah terlihat mesra dengan pacar baru mereka yang berusia jauh lebih muda.

Meski sudah menjalin cinta dengan Sofia Richie, faktanya Scott masih menyimpan rasa untuk sang mantan. Terbukti, pria asal Amerika Serikat ini baru saja mengirim pesan pada Kourtney yang berisi kata-kata ancaman dan rasa cemburunya pada Younes Bendjima.

Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas dalam cuplikan episode terbaru Keeping Up With The Kardashians, seperti yang dilansir dari E! Online. Kourtney yang sedang asyik mengobrol dengan Kim Kardashian dan Khloe Kardashian pun langsung membacakan isi pesan Scott.

Scott tak suka melihat Kourtney mesra dengan pria lain © E! OnlineScott tak suka melihat Kourtney mesra dengan pria lain © E! Online

"Dia sudah berani mengancamku sekarang. Dia bilang, 'Kamu harus lebih berhati-hati!'," tutur Kourtney pada Kim dan Khloe. Ia pun melanjutkan, "Itu sama saja seperti, 'Aku akan segera menghajar teman kecilmu (Younes)!'".

Tentu ini menjadi hal yang sangat mengganggu, mengingat Scott sendiri sudah punya pacar. Kamera paparazzi bahkan sudah berulang kali mengabadikan momen mesra di antara Scott dan putri penyanyi legendaris Lionel Richie itu.

Entah seperti apa kelanjutannya, Scott tampak masih menyimpan rasa pada Kourtney. Meski begitu, ia tetap tak bisa menghilangkan kebiasaannya yang suka party dan bersenang-senang dengan wanita lain.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING