Hanya Berselang 1 Hari, Ibunda Carrie Fisher Meninggal Dunia

Kamis, 29 Desember 2016 11:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hanya Berselang 1 Hari, Ibunda Carrie Fisher Meninggal Dunia Debbie Reynolds - Carrie Fisher/©Istimewa

Kapanlagi.com - Belum hilang duka yang dirasakan keluarga atas kepergian Carrie Fisher, aktris hebat pemeran Princess Leia Organa dari STAR WARS, kabar duka kembali datang dari keluarga Fisher. Ibunda Carrie, aktris senior dan legenda Hollywood, Debbie Reynolds, meninggal dunia. Kepergian wanita 84 tahun ini hanya berselang satu hari setelah sang putri tutup usia.

Dilansir People, Debbie sedang berada di kediamannya bersama Carrie, saat tiba-tiba tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Debbie diduga meninggal karena serangan stroke karena mengalami shock berat setelah  kepergian Carrie.

Keduanya dikenal sangat dekat dan di saat-saat terakhir Carrie, sang ibu sempat berkata jika dirinya sangat rindu dengan putri yang dibanggakannya itu. "Aku kangen sama Carrie, aku pengin pergi sama dia," tuturnya kepada Todd Fisher, putra bungsunya, sesaat sebelum tak sadarkan diri.

Ibunda Carrie Fisher ikut berpulang sehari setelah kepergian sang bintang/©Debbie Reynolds via people.comIbunda Carrie Fisher ikut berpulang sehari setelah kepergian sang bintang/©Debbie Reynolds via people.com

Padahal, baru kemarin Debbie mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh fans dan netizen yang mendoakan Carrie. "Terima kasih kepada kalian semua yang memuji talenta dan kemurahan hati anak kesayangan dan kebanggaanku. Aku bahagia, semoga doa kalian semua mampu menuntun Carrie di perhentian selanjutnya," tulisnya di akun Facebook resminya.

Debbie adalah seorang aktris, miss beauty pageant, penyanyi, entrepreneur dan juga historian. Aktingnya dalam SINGIN' IN THE RAIN pada 1952 bersama Gene Kelly menuai banyak pujian dan membuat namanya meroket di usia 20 tahun. 

Ia menikah dengan musisi Eddie Fisher dan dikaruniai seorang putri yaitu Carrie Fisher dan seorang putra, Todd Fisher. Our hearts and thoughts are with the Fisher's family, rest in love, Debbie and Carrie.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING