Ikut Protes Para Demonstran, Shailene Woodley Ditangkap Polisi

Rabu, 12 Oktober 2016 17:08 Penulis: Natanael Sepaya
Ikut Protes Para Demonstran, Shailene Woodley Ditangkap Polisi Shailene Woodley © Splashnews

Kapanlagi.com - Cantik dan memiliki talenta emas dalam berakting di industri film Hollywood sepertinya tak cukup untuk seorang Shailene Woodley. Yang terbaru, bintang DIVERGENT ini pun turun ke jalan untuk bergabung bersama para demonstran lainnya.

Seperti dilansir dari Contact Music, Shailene ikut dalam aksi untuk memprotes saluran pipa Dakota Access di Dakota Utara. Bukan cuma puluhan, ia ikut bergabung bersama ratusan orang yang memprotes pembangunan tersebut.

Shailene Woodley, ditangkap karena dianggap telah melakukan pelanggaran © SplashnewsShailene Woodley, ditangkap karena dianggap telah melakukan pelanggaran © Splashnews

Hanya saja aksi damai yang digelar itu justru tidak sesuai dengan apa yang diharapkan bersama ratusan orang lainnya. Yap, Shailene justru ditahan para Polisi di Morton County Jail dengan alasan karena mereka tahu siapa aktris tersebut.

Dalam aksi protes yang berlangsung damai itu, Shailene mengambil barisan terdepan. Dengan segera, sekumpulan Polisi segera menghampiri dengan rusuh untuk membubarkan aksi mereka. Tapi karena Shailene berada di lokasi kejadian, ia lalu dianggap melakukan pelanggaran pidana.

Hanya saja semua kejadian itu berhasil direkam oleh Shailene lewat Facebook Live Video. Dalam video tersebut, Shailene justru bertanya kenapa aksi protes yang berlangsung damai dan jauh dari kesan rusuh ini malah tampak seperti tindakan kriminal dan mengancam.

Saluran pipa Dakota Access ini sendiri diprotes karena berpotensi merusak sejumlah salah satu situs peninggalan suku Sioux dan wilayah yang menyediakan suplai air bersih. Kalau melihat aksi Shailene, sepertinya dia tidak akan berhenti sampai keadilan ditegakkan. Benar-benar seperti seorang Divergent ya?

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING