VIDEO: Trailer Baru 'ALLEGIANT' Ungkap Misteri di Luar Chicago

Sabtu, 23 Januari 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Trailer Baru 'ALLEGIANT' Ungkap Misteri di Luar Chicago The Divergent Series: Allegiant/©impawards.com
Kapanlagi.com - Desember lalu, THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT merilis trailer perdananya yang eksplosif sekaligus romantis. Sekuel terakhir petualangan Tris Prior (Shailene Woodley) bagian pertama ini kembali merilis trailer keduanya.

Kali ini, kita akan dibuat tercengang dengan fakta yang dihadirkan di dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit. Jika dalam poster ALLEGIANT kita hanya diperlihatkan bagaimana kenekatan Dauntless memanjat tembok yang mengitari kota Chicago di masa depan, kini kita bisa melihat seperti apa keadaan Amerika Serikat di luar tembok pembatas.

Kondisi alam yang parah pun langsung terpampang nyata begitu Tris dan Four (Theo James) serta beberapa anggota Dauntless lainnya sukses keluar dari rumah. Tak lama, mereka pun langsung dijemput oleh The Bureau of Genetic Welfare.

Trailer baru Divergent kuak misteri  luar kota Chicago/©impawards.comTrailer baru Divergent kuak misteri luar kota Chicago/©impawards.com

Terlihat Tris dan Four melucuti pakaian mereka dan langsung membakarnya. Tris berganti suit berwarna putih dan dibawa untuk menjalani beberapa pemeriksaan. Setelah beberapa lama di sana, things gone wrong, saat Four mengatakan bahwa, 'Ini bukan tempat yang ingin kita tuju.'

Yap, Biro ini adalah penyebab meledaknya Purity War karena kesalahan dalam memodifikasi gen manusia. Mereka menganggap bahwa satu-satunya jalan untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik adalah dengan perubahan gen. Hasilnya, super chaos!

Lalu, Tris dan rekan-rekannya menemukan fakta bahwa The Bureau of Genetic Welfare punya niat untuk menghapus kota Chicago tempat mereka tinggal. Mampukah Tris dan Four pulang tepat waktu dan menggagalkan rencana biro itu? Nantikan kelanjutannya mulai Maret 2016.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING