Ini Yang Dikatakan Jennifer Lawrence Soal Pacar Barunya

Rabu, 23 November 2016 10:08 Penulis: Soraya
Ini Yang Dikatakan Jennifer Lawrence Soal Pacar Barunya Jennifer Lawrence © Dior

Kapanlagi.com - Perbedaan usia bukanlah masalah besar bagi seorang Jennifer Lawrence. Terbukti, bintang film THE HUNGER GAMES ini tengah dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pria yang lebih tua 21 tahun darinya, Darren Aronofsky.

Bukan hanya sekedar rumor, kali ini Jennifer memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, aktris cantik yang terkenal sangat kocak ini pun mengakui hubungannya dengan sutradara kondang asal Amerika Serikat itu.

Jennifer dan Darren ternyata benar-benar pacaran! © dailymail.co.ukJennifer dan Darren ternyata benar-benar pacaran! © dailymail.co.uk

Tak hanya itu saja, Jennifer bahkan sempat mengaku jika ia sudah lama ngefans dengan Darren, seperti yang dilansir Daily Mail. Wanita berusia 26 tahun ini pun ingin bekerja sama dengan sang kekasih sejak menonton filmnya yang bertajuk BLACK SWAN pada tahun 2010 silam.

Tentu saja ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan dari mulut wanita berambut blonde ini. Namun, apa yang dikatakan Jennifer tak hanya berhenti sampai di situ saja lho.

Sebelum pacaran, Jennifer sudah lama mengagumi sosok Darren © Vanity FairSebelum pacaran, Jennifer sudah lama mengagumi sosok Darren © Vanity Fair

Wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini pun menyampaikan, "Dia (Darren) adalah orang yang berpikiran maju." Tak heran jika sosok Darren benar-benar menginspirasi dan membuat J-Law langsung jatuh cinta.

Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak bulan Agustus lalu. Melihat hubungannya yang serius dan usia Darren yang sudah matang, mungkinkah pasangan ini akan berlanjut ke jenjang pernikahan? Kita tunggu saja! :)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING