Inikah Alasan Meghan Markle Tak Hadir di Upacara Nikahan Pippa?

Selasa, 23 Mei 2017 06:08 Penulis: Helmi Romadhon
Inikah Alasan Meghan Markle Tak Hadir di Upacara Nikahan Pippa? Meghan Markle © via telegraph.co.uk

Kapanlagi.com - Upacara pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews digelar di sebuah gereja lokal yang terletak di kawasan Englefield. Acara tersebut dihadiri oleh tamu-tamu penting, seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris termasuk Pangeran Harry.

Hanya saja, di acara tersebut tak terlihat batang hidung kekasih Harry, Meghan Markle. Pemain drama Suits tersebut justru terlihat sekitar pukul 8 malam waktu setempat untuk menghadiri resepsi yang digelar di kediaman orangtua Pippa, tak jauh dari gereja.

Masih belum bisa dipastikan apakah Meghan sebenarnya diundang di acara tersebut atau tidak. Namun menurut penuturan salah satu sumber pada The Sun, Meghan tak menghadiri acara tersebut karena takut menjadi sorotan di pernikahan adik Kate Middleton itu.

Meghan datang ke pernikahan Pippa kok! © eonline.comMeghan datang ke pernikahan Pippa kok! © eonline.com

"Pangeran Harry sangat menghormati kakak iparnya. Mereka cukup akrab di pernikahan Kate dan William dulu. Dia tahu ini hari besar Pippa. Dia dan Meghan mutusin buat nggak mencuri panggung . Harry kembali ke London buat jemput Meghan buat hadir di pesta itu," ungkap sumber.

Di dalam venue acara pun, keduanya tak duduk bersebelahan. Seperti yang dilansir dari Daily Telegraph, Pippa dan James rupanya memang sengaja melakukan itu. Bukan untuk Harry dan Meghan saja, tapi untuk semua pasangan agar mereka bisa lebih bersosialisasi dengan baik.

Di acara tersebut, Meghan sendiri dilaporkan mengenakan backless gown berwarna maroon. Sayangnya masih belum ada foto yang memperlihatkan bagaimana penampilan janda cantik itu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING