Irina Shayk Ketiduran di Depan Umum, Masih Cantik?

Selasa, 10 Juni 2014 11:38 Penulis: Riswinanti Permatasari
Irina Shayk Ketiduran di Depan Umum, Masih Cantik? Irina Shayk @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang model, pastinya Irina Shayk dituntut untuk selalu tampil sempurna. Namun pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika kekasih Cristiano Ronaldo ini tidur di sembarang tempat?

Tak usah dibayangkan lagi, karena jawabannya sudah ada di depan kalian. Lihat saja pemandangan yang terlihat di Madison Square Garden, New York pada Sabtu (7/6) malam berikut ini.

Saat itu, Irina sedang menemani kekasihnya menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto dan Sergio Martinez yang digelar di kota tersebut. Tampaknya, model seksi itu benar-benar berjuang keras agar tetap terjaga saat jalannya pertandingan.

Irina Shayk @ dailymail.co.ukIrina Shayk @ dailymail.co.uk

Entah karena terlalu lelah, atau terlalu bosan, sepertinya wanita 28 tahun itu tak sanggup lagi menahan kantuk. Akhirnya, dia pun menyerah dan memejamkan matanya.

Irina pun menyandarkan kepalanya di pundak Cristiano yang saat itu masih berkonsentrasi penuh pada pertandingan. Sepertinya dia tak lagi peduli dengan keberadaan paparazzi yang mengincar setiap gerakannya.

Pasangan ini ternyata tak sendirian menonton pertandingan itu. Sejumlah bintang papan atas lain seperti Mike Tyson dan 50 Cent juga ada di sana untuk menyaksikan pertarungan secara langsung.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING