HOLLYWOOD

Kronologi Isu Perselingkuhan Pangeran William Menyebar, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Jum'at, 12 April 2019 22:43 Penulis: Rezka Aulia

Apakah William benar-benar terlibat menyelingkuhi Kate? © AFP

Kapanlagi.com - Saat ini media sosial atau lebih tepatnya seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Pangeran William. Pria yang bakal jadi raja Inggris ini dikabarkan memiliki wanita idaman selain Kate Middleton. Kabar ini telah beredar kurang lebih satu minggu di tabloid gosip, namun nampaknya isu ini bisa jadi benar.

William diduga menjalin hubungan dengan wanita bernama Rose Hanbury. Wanita ini masih memiliki gelar kebangsawanan Marchioness of Cholmondeley. Hingga saat ini tentu saja Kensington Palace tidak memberi klarifikasi secara resmi.

 

 

1. Siapa Rose?

Dilansir dari Cosmopolitan, Rose sang Marchioness of Cholmondeley adalah mantan model yang tinggal bersama suaminya seorang sutradara film David Rocksavage di Norfolk, Inggris. Untuk KLovers yang penasaran apa arti 'marchioness', ini adalah gelar di bawah 'duke' dalam kerajaan Inggris.

Kediaman Rose cukup dekat dengan country home Kate dan William di Anmer Hall. Dari sini mereka bergaul dalam circle yang kurang lebih sama. Karena Rose tinggal di daerah pedesaan, beberapa tabloid Inggris menjuluki Rose sebagai Kate's Rural Rival.

2. Kapan Mulai Terjadi?

Ada beberapa simpang siur tentang dugaan hubungan ini. Namun beberapa minggu lalu The Sun melaporkan bahwa Kate kesal atas rumor yang mengatakan bahwa ia meminta William 'menyingkirkan' Rose dari circle pertemanan mereka. Berita dari harian The Sun tak menjelaskan mengapa Kate dan Rose dikabarkan bertikai,

Lalu media Amerika In Touch melaporkan William mungkin saja punya hubungan dengan Rose. Ketika Kate berusaha mengkonfrontasi William tentang ini suaminya menegaskan tak terjadi apa pun.

Sekali lagi kebenaran semua ini belum terkonfirmasi dan tak ada bukti nyata William berselingkuh. Sehingga pemberitaan ini hanya dianggap isapan jempol belaka.

3. Ambil Langkah Hukum?

Reporter khusus berita Kerajaan Inggris, Richard Kay mengatakan semua hanya berita bohong. Ia bahkan menulis tentang kemungkinkan kedua belah pihak mengambil langkah hukum. Pasalnya tak ada satu pun pemberitaan yang berhasil hadirkan barang bukti.

Namun tentu saja masih banyak media yang masih berspekulasi tentang adanya perselingkuhan ini. Bahkan Giles Coren, penulis dari The Times of London memberi tweet kontroversial. "Iya ini perselingkuhan. Aku belum baca satu pun tapi aku tahu tentang ini. Semua tahu ini perselingkuhan, sayang!" tulisnya di twitter yang lalu dihapus dilansir dari Daily Beast.

Masih dari Daily Beast, ternyata pihak Kerajaan Inggris telah memberi peringatan. Tentu saja Kerajaan satu ini tak mau skandal keluar kan, KLovers?

4. Kenyataannya?

Meski banyak media Inggris dan seluruh dunia ramai mengabarkan, namun tentu saja hanya Kate dan William (plus Rose) yang tahu kisah sebenarnya. Media di Inggris tentu masih akan terus mengorek informasi, namun mereka harus berhadapan dengan tuntutan dari Kerajaan Inggris.

Seperti gencarnya rumor negatif dari Thomas Markle, dapat dipastikan Kerajaan Inggris akan tetap bungkam. Mereka mungkin tidak akan membuat langkah eksplisit yang langsung terlihat oleh dunia.

Namun Pangeran William secar personal bisa saja mengajukan tuntutan. Well, bagaimana perkembangan rumor ini hanya waktu yang bisa menjawab. Tapi kalau KLovers sendiri menduga adanya perselingkuhan atau tidak sih?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING