Jauh Dari Keluarga, Brooklyn Beckham Kangen Keluarga

Rabu, 04 Oktober 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Jauh Dari Keluarga, Brooklyn Beckham Kangen Keluarga Brooklyn Beckham © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham kini tinggal terpisah jauh dari keluarganya yang menetap di London, Inggris. Seperti yang diketahui, remaja 18 tahun itu kini berada di New York untuk menempuh perkuliahan di bidang fotografi demi meraih impiannya.

Berada jauh dari keluarganya, dan hidup sendiri layaknya anak rantau, tentu saja membat anak pertama pasangan David dan Victoria Beckham itu juga merasa homesick. Setidaknya itulah yang Brooklyn curhatkan dalam sebuah unggahan di Insta Story-miliknya.

Bukan hanya pada keluarganya, rupanya Brooklyn juga rindu pada kekasihnya, Chloe Moretz. Yup! Beberapa bulan terakhir ini, keduanya memang memutuskan untuk balikan. Meski belum memberikan konfirmasi secara langsung, namun keduanya tak segan menunjukkan kemesraan di Instagram.

Brooklyn Beckham kangen keluarga dan Chloe Moretz © Instagram.com/brooklynbeckhamBrooklyn Beckham kangen keluarga dan Chloe Moretz © Instagram.com/brooklynbeckham

"Kangen rumah, kangen pacarku," tulis Brooklyn.

Ditinggal sang anak pergi menuntut ilmu di tempat yang jauh pun, ternyata membuat Victoria kangen berat pada Brooklyn. Ia baru-baru ini juga mengungkapkan kerinduannya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Brooklyn. "We miss you," tulis Victoria.

Victoria juga rindu putranya © Instagram.com/brooklynbeckhamVictoria juga rindu putranya © Instagram.com/brooklynbeckham

Sebelumnya, Victoria sendiri sempat mengungkapkan perasaannya tentang Brooklyn dalam YouTube make-up channel Pixiwoo. Dan tak disangka, mantan anggota Spice Girls ini mengaku sering menangis karena rasa rindunya.

"Aku masih sering nangis. Brooklyn sudah pindah ke New York, dia sudah 18 tahun. Dan aku sampai sekarang masih sering nangis. Aku kangen banget sama dia, banget!" ungkapnya belum lama ini.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING