Joe Jackson, Ayah Michael Jackson Meninggal di Usia 89 Tahun Karena Kanker

Kamis, 28 Juni 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia
Joe Jackson, Ayah Michael Jackson Meninggal di Usia 89 Tahun Karena Kanker Joe Jackson meninggal di usia 89 tahun. (AP Images)

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Joe Jackson yang merupakan ayah dari Michael Jackson dan Janet Jackson meninggal di usia 89 tahun pada Rabu (27/6).

Berita kematian ini dikonfirmasi langsung oleh Carlos Reyes, perwakilan dari keluarga Jackson. Joe harus menghembuskan nafas setelah perjuangannya melawan kanker stadium akhir.

Joe Jackson dirawat di sebuah rumah sakit di Las Vegas. Pihak tim dokter telah menyatakan bahwa waktu yang dimiliki Joe Jackson memang tak lagi banyak, karena kondisi penyakitnya dan usia yang telah senja.

Joe Jackson meninggal karena kesehatannya terus menurun. (AP Images)Joe Jackson meninggal karena kesehatannya terus menurun. (AP Images)

Joe Jackson telah berjuang melawan penyakitnya beberapa tahun terakhir. Pada 2016 lalu Joe sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami demam tinggi. Lalu pada 2015 Joe juga sempat mengalami stroke.

Joe Jackson yang menginisiasi grup The Jackson 5 yang melambungkan nama anak-anaknya. Ia pula yang mendorong karir solo Michael dan Janet.

Prince Michael Jackson, cucu Joe dari Michael Jackson mengunggah sebuah post sebagai tribute untuk sang kakek. "Pria ini adalah dan akan selalu menjadi contoh paling tepat untuk kata dedikasi. Ia tak memilih jalan yang termudah, namun ia memilih jalan terbaik untuk keluarganya," tulis Prince sebagai caption.

Para anak dan cucu Joe Jackson pun menuliskan rasa duka mereka di sosial media. Selamat jalan Joe Jackson, you're in better place now.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING