Ogah Fotonya Diedit Jadi Lebih Putih, Paris Jackson Curhat di Twitter

Kamis, 08 Maret 2018 19:35 Penulis: Soraya
Ogah Fotonya Diedit Jadi Lebih Putih, Paris Jackson Curhat di Twitter Paris Jackson © Celeb Mafia

Kapanlagi.com - Nama Paris Jackson dikenal sebagai anak mendiang Michael Jackson yang paling populer. Saat ini ia bahkan sedang meniti karirnya di dunia entertainment dan baru saja memulai debutnya sebagai seorang model.

Nggak cuma itu saja, Paris juga menjadi salah satu anak selebriti yang kerap menjadi bahan perbincangan karena berbagai sensasi yang dibuatnya. Karena hal itulah tak heran jika segala hal yang dilakukannya selalu sukses mencuri perhatian.

Baru-baru ini Paris pun membanjiri headline-headline media asing. Bukan karena skandal percintaan ataupun gaya seksinya, namun gara-gara sebuah curhatannya pada para fans yang diposting melalui Twitter.

Paris ogan fotonya diedit jadi lebih terang maupun gelap © twitter.com/ParisJacksonParis ogan fotonya diedit jadi lebih terang maupun gelap © twitter.com/ParisJackson

"Aku menghargai apapun yang kalian buat untukku, aku suka dengan setiap foto editan itu. Tapi please, berhentilah membuat kulitku jadi lebih terang untuk membuatku terlihat lebih putih, dan berhentilah menggelapkan kulitku untuk membuatku terlihat seperti berdarah campuran. Aku adalah aku. Aku sadar seperti apa rupaku dan bahagia dengan hal itu," tulisnya.

Nggak heran jika tweet ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang memberikan dukungan pada Paris namun tak sedikit pula tetap membully-nya dengan berbagai kata-kata rasis.

Well, Paris sendiri bukan satu-satunya artis yang pernah mengalami hal semacam ini lho. Sebelumnya juga ada Rihanna dan Beyonce Knowles yang harus rela kulitnya berubah warna menjadi jauh lebih terang daripada aslinya hingga susah dikenali.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING