HOLLYWOOD

Julia Roberts Jadi Wanita Tercantik di Dunia Untuk ke-5 Kalinya

Soraya  |  Jum'at, 21 April 2017 09:08

Julia Roberts Jadi Wanita Tercantik di Dunia Untuk ke-5 Kalinya

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Julia Roberts? Di usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun, aktris cantik asal Amerika Serikat ini masih saja bersinar dan kerap membintangi film-film laris yang selalu dinantikan oleh para fansnya.

Meniti karir sejak muda, tak heran jika popularitas yang dimiliki Julia sudah tak diragukan lagi. Dan kini pemenang Oscar untuk kategori Best Actress pada 2001 silam itu kembali meraih sebuah 'penghargaan' yang sama sekali tak terduga olehnya.

Julia jadi wanita tercantik di dunia tahun 2017 © people.comJulia jadi wanita tercantik di dunia tahun 2017 © people.com

Secara mengejutkan, Julia baru saja terpilih menjadi artis yang mendapat predikat sebagai wanita tercantik di dunia (World's Most Beautiful Woman) tahun 2017 versi majalah People. Wajahnya pun terpampang jelas di cover People edisi terbaru.

Tentu saja ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuknya. Lewat sebuah wawancara dengan People, Julia pun menyampaikan, "Aku merasa sangat tersanjung." Hal itu disampaikannya secara langsung saat menjawab pertanyaan dari Jess Cagle.

Ia sudah 5 kali mendapat gelar ini dari People © people.comIa sudah 5 kali mendapat gelar ini dari People © people.com

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Julia sudah meraih predikat ini untuk ke-5 kalinya. Seperti yang dilansir dari Today, bintang MOTHER'S DAY ini pertama kali menjadi wanita tercantik di dunia pada tahun 1991 silam. Saat itu ia masih berusia 23 tahun. Wow!

Mengalahkan sejumlah artis-artis cantik lainnya, ia berhasil membawa pulang predikat itu dengan perasaan tak percaya. Berkat perannya dalam film PRETTY WOMAN, pesona kecantikan Julia langsung menjadi bahan perbincangan hangat di seluruh dunia.

Julia saat pertama kali terpilih menjadi wanita tercantik versi People (1991) © today.comJulia saat pertama kali terpilih menjadi wanita tercantik versi People (1991) © today.com

Lihat saja apa yang terpampang jelas di cover majalah People dalam foto di atas. 26 tahun berlalu, wajah Julia tetap saja sama. Ibu 3 orang anak ini tak banyak mengalami perubahan dalam dirinya, selain gaya rambut dan garis-garis halus yang semakin kentara.

Kini, Julia pun semakin bahagia dengan kehidupannya bersama sang suami, Danny Moder. Menurutnya, hari-harinya akan tetap sempurna saat mampu berkumpul bersama keluarganya. Asyik bermain dan merasa bahagia kala menghabiskan waktu bersama.

Kencantikan Julia memang tak luntur dimakan zaman © people.comKencantikan Julia memang tak luntur dimakan zaman © people.com

Cantik, berbakat, dan mampu menjadi istri serta ibu yang baik adalah alasan mengapa Julia kembali terpilih menjadi wanita tercantik di dunia. Tak hanya sukses di dunia hiburan, ia juga berhasil mempertahankan rumah tangganya yang tetap harmonis selama 14 tahun terakhir. Congrats deh ya! ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Sebagai seleb terkenal, wajar jika Julia Roberts memiliki banyak penggemar rahasia, salah satunya adalah kameramen Danny Moder, yang sangat menyukai Julia. Kebetulan, mereka bekerja di set syuting yang sama untuk film THE MEXICAN, dan membuat Danny mempunyai kesempatan untuk berkenalan dengannya. Sang aktris pun menyambut baik, dan setahun setelahnya, mereka pun menikah.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -