Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Nicki Minaj

Kamis, 28 Juni 2018 15:11 Penulis: Mahardi Eka
Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Nicki Minaj Instagram.com/rinaldyyunardi

Kapanlagi.com - Aksesoris rancangan Rinaldy Yunardi makin laris dipakai oleh selebriti Hollywood. Sebut saja MadonnaBebe Rexha dan Christina Aguilera, serta Beyonce pernah mengenakannya dalam penampilan atau syuting video klip. Beyonce dalam video klipnya, Apesh*t mengenakan anting panjang dengan ornamen salib untuk memperindah penampilannya. 

Karya Rinaldy makin sering dipakai oleh selebriti Hollywood salah satunya disebabkan karena ia bergabung dalam The Clique, brand manajemen yang membawahi desainer aksesoris, pakaian, dan sepatu. Bernaung di bawah manajemen yang tepat, karya-karya eksklusif Rinaldy ditawarkan pada stylist atau seleb dunia secara langsung.

Yang terbaru, Nicki Minaj mengenakan headress dan juga cincin rancangan Rinaldy. Keduanya yang dirancang sebagai aksesoris couture membuat penampilan Nicki makin glamor. Dari deretan selebriti yang pernah mengenakan karyanya, Nicki Minaj mengenakannya lebih dari sekali. Sebelumnya, penyanyi 34 tahun ini tampak mengenakan caged mask karya Rinaldy Yunardi di video musik barunya 'No Fraud' bersama Drake, Lil Wayne. 

Nicki Minaj mengenakan tiara dan cincin rancangan Rinaldy. (Instagram.com/rinaldyyunardi)Nicki Minaj mengenakan tiara dan cincin rancangan Rinaldy. (Instagram.com/rinaldyyunardi)


Ini bukan pertama kalinya karya Rinaldy Yunardi mendunia. Sederetan bintang populer dari Asia hingga mendunia seperti Aaron KwokKaty Perry, sederet model dari Victoria's Secret, dan banyak lainnya juga pernah mengenakan karya dari perancang aksesoris kelahiran 13 Desember 1970 tersebut.

Dalam dunia fashion, Rinaldy memang bukan yang pertama kali mendunia dengan karya-karyanya. Ada Tex Saverio yang gaunnya pernah dipakai Lady Gaga serta dipakai dalam film THE HUNGER GAMES. Ada juga kacamata Fahrani yang dipasarkan di pasar fashion internasional. Akan tetapi, Rinaldy dinilai unik karena ia adalah perancang aksesori couture pertama di Indonesia, bahkan Asia.

Bikin bangga Indonesia ya Klovers. Rinaldy dengan aksesoris uniknya mulai dari headress, kalung, cincin, hingga sepatu telah memikat para selebriti untuk memakainya. Sukses selalu untuk Rinaldy. 



(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING