Katy Perry Mulai Berani 'Pukul' Taylor Swift Secara Frontal?

Rabu, 04 Februari 2015 10:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Katy Perry Mulai Berani 'Pukul' Taylor Swift Secara Frontal? Katy Perry & Taylor Swift / © Istimewa
Kapanlagi.com - Dewasa ini dunia musik tengah panas-panasnya karena persaingan antara duo diva popstar, Katy Perry dan Taylor Swift. Mereka ditengarai beberapa kali perang dingin alias saling sindir, entah di medsos atau bahkan lewat lagu masing-masing.

Seperti diketahui, Swift kabarnya 'menampar' Katy secara halus lewat salah satu lagunya, Bad Blood. Seakan tak mau kalah, Katy membalas 'tantangan' Swift itu ketika tampil di ajang Super Bowl Pepsi Halftime lewat dancer-nya yang didandani sangat mirip dengan pelantun lagu Shake It Off tersebut.

Setelah Selena Gomez dikabarkan ingin menyatukan duo mantan John Mayer itu, rupanya kondisi makin memburuk. Pelantun lagu Roar mulai memantik api perseteruan antara dirinya dan Swift lewat sebuah unggahan foto terbarunya di Instagram.

Ternyata Katy baru saja menjalani sebuah sesi foto dan menjadi model di sampul majalah kondang, Elle. Yang jadi permasalahan adalah salah satu tulisan di sampul majalah itu.

Katy sindir Swift dan Kanye lewat foto ini? / © InstagramKaty sindir Swift dan Kanye lewat foto ini? / © Instagram

"Sebagai figur pop, kita semua punya karakter masing-masing. Taylor adalah si baik hati (sweetheart), sedangkan Kanye tokoh antagonisnya (villain)," arti tulisan itu.

Seperti diketahui, Swift memang dijuluki sebagai The American Sweetheart. Ia juga sempat 'dijahati' oleh Kanye pada ajang MTV VMAs 2009 silam.

Masih belum diketahui apa isi artikel dari majalah Elle tersebut nantinya. Namun sepertinya Katy sudah lelah dengan perseteruan perang dingin dirinya dengan Swift. Apakah ini tandanya Katy menantang Swift untuk 'perang' secara frontal?

Apa pendapat kalian mengenai hal ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING