Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

Senin, 02 Februari 2015 22:08 Penulis: Helmi Romadhon
Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift! Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi antara selebritis, memang tak ada bosannya untuk dibahas. Salah satunya adalah perang dingin yang terjadi antara penyanyi berparas ayu Katy Perry dan Taylor Swift.

Beberapa dari kalian mungkin menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh dua orang yang dulunya bersahabat ini. Meski tak ada yang mengaku bahwa mereka berdua saling sindir, tapi hal itu rasanya terlihat jelas dari kelakuan mereka berdua.

Tepat tanggal 1 Februari kemarin, Katy Perry menjadi bintang tamu untuk Super Bowl. Acara itu selalu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh publik, pasalnya acara itu selalu mendatangkan bintang tamu terkenal. Tercatat Madonna dan Beyonce pernah menjadi bintang tamu di tahun-tahun sebelumnya.

Kalau kamu memperhatikan dengan jeli penampilan Katy kemarin, mungkin kamu tahu betul apa yang dilakukan wanita 30 tahun itu. Yup, pada saat di atas panggung, penari Katy menggunakan penari dengan kostum bikini polkadot dengan model potongan highweist.

Kostum penari Katy Perry disinyalir menyindir Taylor Swift © IstimewaKostum penari Katy Perry disinyalir menyindir Taylor Swift © Istimewa

Kamu mungkin tak ingat jika nama Taylor sempat jadi perbincangan publik saat ia berlibur dengan menggunakan bikini model yang sama dengan penari Katy kemarin. Saat itu ia tengah berlibur bersama dengan mantan pacarnya, Conor Kenedy di tahun 2012 lalu.

Mungkin hal itu terdengar sepele, namun bagi kedua orang ini, hal sekecil apapun bisa jadi kobaran api permusuhan. Seperti yang dilansir hollywoodlife, salah seorang sumber sempat membocorkan reaksi Taylor saat melihat hal itu.

Katy Perry dan Taylor Swift © Splashnews.comKaty Perry dan Taylor Swift © Splashnews.com

"Taylor melihat Super Bowl, tapi ia hanya berkomentar tentang penampilan Missy Elliot yang menurutnya tampil dengan baik," tutur sumber tersebut. Well, bagaimana menurut kamu, apakah Taylor akan membalas sindiran halus untuknya itu? Tulis komentar kamu di bawah ya! :)

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING