Ke Cannes, Gwyneth Paltrow & Chris Martin Liburan di Pesiar Mewah

Sabtu, 24 Juni 2017 10:08 Penulis: Soraya
Ke Cannes, Gwyneth Paltrow & Chris Martin Liburan di Pesiar Mewah Gwyneth Paltrow - Chris Martin © istimewa

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kesibukkannya sebagai seorang aktris, Gwyneth Paltrow selalu punya waktu luang untuk bersantai atau berlibur dengan anak-anaknya. Bukanlah rahasia umum lagi jika namanya dikenal sebagai ibu yang baik bagi Apple dan Moses.

Baru-baru ini, Gwyneth tertangkap sedang menikmati liburan eksotisnya di Cannes, Prancis. Bukan sekedar jalan-jalan biasa, ia bahkan menyewa sebuah kapal pesiar mewah untuk menikmati momen musim panas bersama sang buah hati.

Gwyneth nikmati liburan di Cannes © dailymail.co.ukGwyneth nikmati liburan di Cannes © dailymail.co.uk

Di saat cuaca sedang panas dan cerah seperti ini, Gwyneth pun muncul dengan memakai outfit summer yang pas. Ia menjatuhkan pilihannya pada jumpsuit bermotif floral yang dipadukan dengan strappy sandals yang menyempurnakan penampilannya.

Namun ternyata, salah satu kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Seperti yang dilansir dari People, Chris Martin juga hadir di tengah-tengah Gwyneth, Apple, dan Moses. Nggak percaya?

Gwyneth juga liburan bareng mantan suami © dailymail.co.ukGwyneth juga liburan bareng mantan suami © dailymail.co.uk

Bahkan terlihat berbagai momen hangat kala Gwyneth dan Chris duduk bersantai dan saling mengobrol. Tampaknya mereka benar-benar nyaman dengan momen kebersamaannya kali ini.

Tak sampai di situ saja, Chris juga tak ingin melewatkan momen seru ini tanpa bersenang-senang dengan sang buah hati. Bersama Moses, ia pun sempat seru-seruan di giant inflatable, dan beberapa kali melompat ke laut.

Best dad ever! © dailymail.co.ukBest dad ever! © dailymail.co.uk

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi, Chris juga sudah menemukan pacar baru yang bernama Annabelle Wallis dan sudah menjalin cinta dengannya sejak Agustus 2015 lalu.

Best Apple's birthday/Mother's Day EVER at the @museumoficecream 🍦🎂🍏@autumncomm SO FUN #goopgo #dtla

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on May 14, 2017 at 2:09pm PDT

Seperti yang kita tahu, Gwyneth dan Chris memang sudah resmi bercerai pada tahun 2016 kemarin. Namun, hingga saat ini mereka tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putra dan putrinya.

Beberapa waktu yang lalu, Gwyneth bahkan sempat mengunggah video Boomerang dalam akun Instagram-nya. Di sanalah terlihat momen manis saat ia berpose bareng Chris dan ke-2 anaknya. Nggak heran dong mengapa ada begitu banyak fans yang berharap agar mereka kembali rujuk?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING