Gwyneth Paltrow Unggah Foto Chris Martin yang Penuh Kehangatan

Sabtu, 03 Desember 2016 18:58 Penulis: Mahardi Eka
Gwyneth Paltrow Unggah Foto Chris Martin yang Penuh Kehangatan KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang sudah tidak lagi menjadi suami istri, tapi hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk saling bertemu. Dan ketika pertemuan tersebut bisa terjadi, Gwyneth langsung mengabadikan dan berbagi kepada para followernya. 

Saat Chris memeluk putra mereka, Moses, Gwyneth langsung memotret dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. "Kami di sini untuk berkumpul kembali, dalam kebersamaan, keluarga, dan cinta cinta cinta. Happy thanksgiving everyone. Love. gp (Gwyneth Paltrow)," tulisnya bersama foto yang ia unggah. 

Dalam foto tersebut terlihat Chris mengenakan atas warna biru muda. Ekspresinya menunjukkan bahwa ia sungguh rindu dengan buah hatinya tersebut. Dipeluknya erat putra kecilnya itu. Sementara Moses memegang kepala ayahnya itu erat. 

Foto kehangatan Chris Martin sebagai seorang ayah ini diunggah oleh Gwyneth Paltrow.Foto kehangatan Chris Martin sebagai seorang ayah ini diunggah oleh Gwyneth Paltrow.

Di Amerika Serikat, momen Thanksgiving selalu digunakan oleh para selebriti untuk berkumpul dengan keluarga. Bagi Gwyneth yang sudah berpisah dengan Chris Martin, tentunya momen satu ini tidak boleh dilewatkan. Keduanya mengumumkan berpisah pada Maret 2014 sebelum akhirya resmi bercerai Juli 2016. 

Kini Gwyneth menjalin hubungan dengan Brad Falchuk sang kreator GLEE. Keduanya berhubungan sejak Agustus 2014. Sementara Chris berkencan dengan Annabelle Wallis setelah dirumorkan berpacaran dengan Jennifer Lawrence.

(dai/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING