Sederet Selebriti Hadiri Funeral Service Carrie Fisher & Ibu

Jum'at, 06 Januari 2017 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sederet Selebriti Hadiri Funeral Service Carrie Fisher & Ibu Carrie Fisher - Debbie Reynolds/©Istimewa

Kapanlagi.com - Carrie Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds, meninggal dunia hanya berselang satu hari saja. Carrie meninggal dunia pada 27 Desember 2016 karena serangan jantung dan sang ibu tutup usia satu hari kemudian karena serangan stroke.

Menurut Todd Fisher, adik Carrie dan anak bungsu Debbie, kedua orang kesayangannya itu akan dimakamkan bersama pada hari Jumat 6 Januari 2017 waktu Amerika atau Sabtu 7 Januari 2017 waktu Indonesia. Sehari sebelumnya, pihak keluarga menggelar funeral service di kediaman Carrie dan Debbie di Beverly Hills, California, AS.

Acara ini digelar oleh putri semata wayang Carrie dengan Bryan Lourd, Billie Lourd, di rumah kenangan sang ibu dalam sebuah makan siang yang casual. Carrie dikenal suka mengundang teman-temannya untuk makan siang bersama di rumah yang bernuansa eklektik itu. Ia akan bertelanjang kaki, membawa sekaleng Coca-Cola dan memastikan bahwa tamunya senang.

"Billie ingin menggelar pesta di ruang tamu ibunya untuk yang terakhir kali," tutur seorang teman keluarga Fisher, seperti yang dilansir People. Acara itu dihadiri oleh Bryan Lourd, adik tiri Carrie Joely dan Tricia Fisher, Todd Fisher, dan anjing kesayangan Carrie, Gary. Selain itu ada sederet selebriti yang juga menjadi tamu undangan dalam acara tersebut.

Ibu dan anak ini akan dimakamkan esok hari/©dokpri Debbie Reynolds via people.comIbu dan anak ini akan dimakamkan esok hari/©dokpri Debbie Reynolds via people.com

Penny Marshall, Meg Ryan, Richard Dreyfuss, Buck Henry, Candice Bergen, sutradara George Lucas dan Gwyneth Paltrow adalah beberapa dari 125 undangan terbatas. Eulogi dibacakan oleh Billie sendiri, lalu disusul sahabat dekat Carrie, aktris Meryl Streep, ada komedian Stephen FryTracey Ullman, penulis Bruce Wagner, dan ecurity expert Gavin de Becker. 

Para tamu memakan hidangan yang biasa disajikan Carrie saat menggelar pesta di rumahnya itu. Ada fried chicken, collard greens, dan cornbread. "Satu-satunya yang hilang dari pesta ini adalah keberadaan Carrie dan Debbie. Debbie biasanya akan duduk di pojok dan setiap orang akan langsung menyapa dan terkesima melihat aura kebintangannya," ujar salah satu sumber.

Aktris Meryl Streep juga menyanyikan salah satu lagu kesukaan Carrie yaitu Happy Days Are Here Again dan semua tamu undangan ikut bernyanyi. Besok, Debbie akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles bersama dengan sebagian abu sang putri. 

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING