Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Akan Dimakamkan Pada Jumat

Rabu, 04 Januari 2017 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Akan Dimakamkan Pada Jumat Carrie Fisher - Debbie Reynolds/©Dokpri Debbie Reynolds via people.com

Kapanlagi.com - Carrie Fisher meninggalkan kita semua pada 28 Januari 2016 silam setelah 4 hari bertahan di ICU UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemeran Princess Leia di STAR WARS ini mengalami serangan jantung saat sedang dalam penerbangan 11 jam dari London menuju LA, sehari jelang Natal.

Tak kuat menghadapi kenyataan bahwa putrinya meninggal, Debbie Reynolds, aktris senior Hollywood sekaligus ibu dari Carrie, menyusul sang putri satu hari setelah kepergiannya. Debbie meninggal pada usia 84 tahun, usai tak sadarkan diri karena stroke yang menyerangnya kala berada di rumahnya di kawasan Beverly Hills, LA.

Rencananya, jenazah Carrie dan sang ibu akan dimakamkan pada Jumat, 6 Januari 2017, seperti yang dilansir People. Sehari sebelumnya, akan dihelat acara 'memorial' yang sangat tertutup untuk media di rumah keduanya, yang kebetulan berdampingan.

Di sinilah rencananya Carrie dan Debbie akan dikebumikan/©IstimewaDi sinilah rencananya Carrie dan Debbie akan dikebumikan/©Istimewa

Menurut Todd Fisher, putra bungsu Debbie dan adik Carrie, kedua orang kesayangannya itu akan dimakamkan bersama dalam sebuah upacara khidmat di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles. Mereka akan berada di satu area dengan dua ikon besar Amerika Serikat yaitu Liberace dan Bette Davis.

Proses autopsi Carrie sendiri baru akan selesai pada hari Jumat mendatang. Jenazahnya akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.

"Kami memang sangat berduka dengan kepergian dua orang yang kami sayang. Tapi kami juga sangat bahagia mereka kini telah bersama. Caranya memang nggak mudah, tapi sangat indah. Magic banget. Kami tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata, sulit dipahami, namun rencana Tuhan selalu indah," tutup Todd.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING