Carrie Fisher Pernah Akui Hubungannya Dengan Harrison Ford

Kamis, 29 Desember 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Carrie Fisher Pernah Akui Hubungannya Dengan Harrison Ford Carrie Fisher & Harrison Ford © Istimewa

Kapanlagi.com - Kepergian Carrie Fisher untuk selama-lamanya memang masih menyimpan duka mendalam bagi keluarga ataupun para penggemar film STAR WARS. Aktris yang dikenal lewat peran Princess Leia ini meninggal di usia 60 tahun akibat serangan jantung pada Selasa (27/12) kemarin.

Sebelum meninggal, Carrie ternyata pernah memberikan konfirmasi soal rumor hubungannya dengan Harrison Ford. Dilansir dari Mirror, Carrie sempat membenarkan pernah menjalin hubungan rahasia dengan Harrison ketika dirinya masih berusia 19 tahun.

Hubungan tersebut terjalin dalam waktu singkat ketika mereka menggarap film STAR WARS EPISODE IV: A NEW HOPE. Saat itu, Harrison sudah menikah dengan Mary Marquardt dan memiliki dua anak.

Carrie pernah menjalin hubungan terlarang dengan Harrison © Allstar Picture Library via MirrorCarrie pernah menjalin hubungan terlarang dengan Harrison © Allstar Picture Library via Mirror

"Hubungan kami intens banget. Jadi kalau weekday jadi Han dan Leia, kalau weekend Carrie dan Harrison. Aku sangat tergila-gila padanya saat itu. Ya lihat saja foto-fotonya. Bayangin apa yang aku pikirkan saat itu. Aku nggak berpengalaman saat itu, tapi aku yakin dia itu orang baik," ungkapnya pada November lalu pada People.

Cerita serupa juga tertuang dalam buku Carrie yang berjudul The Princess Diarist. Mengungkap kehidupan pribadinya ke hadapan publik, Carrie mengaku sudah memberitahukan pada Harrison. Ia bahkan memberinya buku tersebut, sebelum diterbitkan.

"Dia kan orangnya private banget. Aku merasa bersalah juga melakukan ini. Tapi iya, aku sempat cerita ke dia bahwa aku akan mempublikasikan cerita itu," pungkasnya.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING