Putri Cantik Carrie Fisher: Terima Kasih Untuk Doa Kalian Semua

Selasa, 03 Januari 2017 14:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Putri Cantik Carrie Fisher: Terima Kasih Untuk Doa Kalian Semua Billie Lourds - Carrie Fisher - Debbie Reynolds/©Istimewa

Kapanlagi.com - 28 Desember 2016 lalu mungkin jadi hari terkelam untuk para penggemar setia STAR WARS. Aktris pemeran Princess Leia Organa, Carrie Fisher, meninggal dunia dalam usia 60 tahun, karena serangan jantung yang dialaminya sejak 4 hari sebelumnya.

Carrie meninggalkan satu orang anak perempuan, Catherine Fisher Lourd atau Billie Lourd. Billie adalah buah hati Carrie bersama seorang creative artists agency bernama Bryan Lourd yang baru berusia 24 tahun. 

Kepedihan Billie tak sampai di sini saja. Sehari setelah kepergian sang ibu, sang nenek, aktris senior Hollywood, Debbie Reynolds juga ikut berpulang. Debbie yang terkena stroke saat sedang berada di rumahnya meninggal di usia 84 tahun. Kata-kata terakhirnya sebelum meninggal adalah bahwa ia rindu dengan Carrie dan terus ada bersamanya.

Doa pun mengalir dari beragam kalangan. Fans, rekan sesama artis dan kerabat pun mendoakan peristiwa yang sangat tak diduga ini. Billie pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan simpati yang disampaikan khalayak untuk keluarganya.

Billie berterima kasih atas doa dan support banyak orang/©instagram.com/praisethelourdBillie berterima kasih atas doa dan support banyak orang/©instagram.com/praisethelourd

"Receiving all of your prayers and kind words over the past week has given me strength during a time I thought strength could not exist. There are no words to express how much I will miss my Abadaba and my one and only Momby. Your love and support means the world to me. (Membaca semua doa dan simpati kalian sepanjang minggu membuatku kembali punya kekuatan, yang kupikir tak akan pernah lagi ada. Tak ada kata yang mampu mengungkapkan kerinduanku akan ibu dan nenekku. Cinta dan support kalian sangat berarti untukku)," tulis Billie di caption foto di atas.

Dilansir People, Todd Fisher, adik satu-satunya Carrie mengatakan bahwa rencananya jenazah sang kakak dan ibu akan dimakamkan bersama. Waktu dan tempat masih belum ditentukan. Rest in love, Carrie and Debbie.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING