2 Adik Tiri Carrie Fisher Ungkap Momen Terakhir Bersama Mendiang

Rabu, 04 Januari 2017 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
2 Adik Tiri Carrie Fisher Ungkap Momen Terakhir Bersama Mendiang Carrie Fisher - Debbie Reynolds/©Istimewa

Kapanlagi.com - Dua saudara tiri Carrie Fisher, Joely dan Tricia Fisher membeberkan detik-detik jelang serangan jantung yang akhirnya merenggut nyawa pemeran Princess Leia Organa di STAR WARS itu. Joely dan Tricia hadir dalam sebuah wawancara eksklusif Good Morning America dan menceritakan kondisi Carrie sehari sebelum kejadian nahas itu.

Joely (49) menceritakan bahwa malam sebelum Carrie menjalani penerbangan 11 jam dari London menuju Los Angeles, mereka masih sempat chatting. Apa pembahasan mereka dan bagaimana kondisi Carrie?

"Dia baik-baik saja kok. Kita ngobrol soal banyak hal, dari usia, anak-anak kita sampai soal ibu-ibu kita yang 'lemah'," tutur Joely seperti yang dilansir People. Carrie, Joely dan Tricia dilahirkan dari satu ayah namun berbeda ibu. Ayah mereka adalah musisi Eddie Fisher yang menikahi ibunda Carrie, Debbie Reynolds dan kemudian berselingkuh dengan aktris Elizabeth Taylor. Eddie kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Connie Stevens, ibu dari Joely dan Tricia.

Joely dan Tricia ceritakan hari terakhir mereka bersama Carrie/©youtube.com/ABC NewsJoely dan Tricia ceritakan hari terakhir mereka bersama Carrie/©youtube.com/ABC News

"Carrie sempat cerita jika dirinya khawatir dengan umurnya yang semakin tua. Dia sudah 60 (tahun) kan. Kita juga sebenarnya punya rencana untuk merayakan Natal bersama," lanjut Joely.

Benar saja, mereka merayakan Natal bersama dalam kondisi kurang mengenakkan lantaran Carrie berada di rumah sakit setelah mengalami serangan jantung di pesawat. Tricia menambahkan bagaimana kondisi putri Carrie, Billie Lourd, saat ada di rumah sakit.

"Dia (Billie) memang terlihat khawatir dengan kondisi ibunya. Tapi dia bisa mengatasinya dengan baik," jelasnya. Namun, hal berbeda diungkapkan Joely soal ibunda Carrie yang meninggal satu hari kemudian.

"Saat di rumah sakit, Debbie selalu memohon untuk minta waktu tambahan agar bisa bersama Carrie. Waktu itu aku langsung sadar, kalau Carrie tak selamat, Debbie pun bisa. Pasti kalian tahu betapa dekatnya mereka kan?" tandasnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING