Kecewa Diselingkuhi, Katie Price Tak Akan Menikah Lagi

Jum'at, 06 Juni 2014 17:11 Penulis: Soraya
Kecewa Diselingkuhi, Katie Price Tak Akan Menikah Lagi Katie Price @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kisah percintaan Katie Price dan Kieran Hayler memang harus berakhir pahit. Gara-gara perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, kini model cantik itu memiliki rencana hidup baru yang mencengangkan.

Kecewa karena jadi korban perselingkuhan, Katie benar-benar sakit hati dan tak siap menjalin hubungan lagi. Parahnya, ibu empat anak ini berambisi untuk tak menikah lagi sepanjang hidupnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

"Orang-orang berkata jika kamu menjadi pengiring pengantin sebanyak lima kali, maka kamu tak akan pernah menjadi pengantin. Aku telah menjadi pengiring pengantin sebanyak tujuh kali. Aku sudah mencoba, tapi lihatlah apa yang terjadi," tuturnya penuh rasa kecewa.

Sebelumnya, Katie memang sudah berkali-kali mengalami kegagalan rumah tangga. Tepat di tahun 2009, ia bercerai dengan mantan suaminya, Peter Andre. Pernikahannya dengan Alex Reid pun hanya bertahan tak sampai setahun sehingga mereka berpisah di tahun 2011 lalu.

Kieran dan Katie, keduanya tak akan pernah bersanding seperti ini lagi @ dailymail.co.uk/REXKieran dan Katie, keduanya tak akan pernah bersanding seperti ini lagi @ dailymail.co.uk/REX

Kini giliran Kieran yang berselingkuh dengan sahabat Katie sendiri di saat ia sedang berbadan dua. Duka jiwa yang begitu mendalam menyisakan dendam dan amarah yang tak terbendung bagi wanita berusia 36 tahun ini.

"Apa yang dapat ku katakan? Aku akan menjadi orang yang berbeda. Tapi, aku tak akan pernah menikah lagi. Aku tak berpikir aku akan diizinkan untuk membangun rumah tangga lagi," imbuhnya mantap.

Katie memang sedang mengalami masa-masa tersulit dalam hidupnya. Di usia kehamilannya yang semakin menua, ia harus menjadi saksi bisu dan menelan kenyataan pahit atas perselingkuhan yang dilakukan oleh sahabat dan suaminya sendiri. Be strong, Katie!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING