HOLLYWOOD

Kini Berusia Tiga Bulan, Rachel Weiz Akui Anaknya Makin Mirip Daniel Craig

Kamis, 15 November 2018 13:22 Penulis: Rezka Aulia

Rachel Weisz bicara tentang anaknya. (AP Images)

Kapanlagi.com - Rachel Weisz buka-bukan tentang anaknya yang baru lahir. Aktris 48 tahun ini akhirnya bercerita tentang bayi perempuanny di acara talkshow The Late Show With Stephen Colbert pada Selasa (13/11) lalu. Rachel baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Daniel Craig kurang lebih tiga bulan yang lalu.

"Dia (bayi) amat mirip Daniel. Benar-bener mirip," ungkap Rachel. Meski telah setuju diinterview, tetap saja ia memutuskan merahasiakan nama anaknya.

1. Tertutup Urusan Pribadi

Sang host pun menggoda dengan menanyakan apakah si bayi punya mata biru dan bahu gagah. Rachel hanya terkekeh dengan lelucon yang diajukan oleh Stephen. Rachel dan Daniel kini tinggal di London dan New York, kira-kira keduanya ingin mendidik anaknya dengan gaya Amerika atau British?

"Ala manusia. Kami pilih cara manusiawi. Kami dari planet bumi," jawab Rachel sambil tertawa.

Rachel melahirkan pada bulan Agustus lalu namun perwakilannya enggan memberi penjelasan. Ia mengumumkan kehamilannya pada publik melalui The New York Times. Hal itu dilakukan dalam rangka mempromosikan karya terbarunya pada saat itu.

2. Promo Film

Kini kedatangannya di acara talkshow Stephen Colbert pun dalam rangka promo film THE FAVOURITE. Rachel dan Daniel memang amat menjaga privasi mereka dari publik. Keduanya tak akan muncul ke publik kecuali dalam urusan promo karya terbaru.

Keduanya menikah pada tahun 2011, kurang lebih enam bulan setelah berkencan. Keduanya sama-sama memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Rachel memiliki anak 12 tahun bernama Henry dari hubungannya dengan sutradra Darren Aronofsky. Sedangkan Daniel memiliki anak berusia 26 tahun bernama Ella dari mantannya, Fiona Loudon.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING