Lagi, Kristen Stewart dan Stella Maxwell Terlihat Santai Bersama

Sabtu, 07 Januari 2017 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Lagi, Kristen Stewart dan Stella Maxwell Terlihat Santai Bersama Kristen Stewart © AFP

Kapanlagi.com - Belakangan ini, dunia entertainment Hollywood dikejutkan dengan beredarnya rumor kedekatan Kristen Stewart dan Stella Maxwell. Setelah putus dari Alicia Cargile, mantan aktris film TWILIGHT ini pun segera melabuhkan hatinya pada sang supermodel cantik.

Setelah beberapa kali terlihat tengah menikmati momen bersama, kedua sosok cantik tersebut kembali tertangkap kamera paparazzi. Seperti dilansir dari Daily Mail, Kristen Stewart lagi-lagi terlihat bersama pacarnya tengah berada di salah satu spot di kota Los Angeles.

Kristen Stewart dan Stella Maxwell lagi-lagi tertangkap kamera paparazzi © instagram.com/robstentwilight0Kristen Stewart dan Stella Maxwell lagi-lagi tertangkap kamera paparazzi © instagram.com/robstentwilight0

Yap, Kali ini mereka terlihat tengah bersantai di tempat yang tampak seperti smoking area di pinggir jalanan LA. Dalam foto yang tertangkap, Kristen dan Stella hanya menikmati waktu santai mereka bersama, tidak terlihat banyak bicara.

Tapi meski berada di tempat yang terbuka, Kristen dan Stella seolah tak peduli dengan keberadaan kamera paparazzi maupun orang-orang di sekitar yang lalu lalang. Dengan santai, kedua sosok elok ini pun berdiri berdekatan.

Berdiri berdekatan, Kristen Stewart dan Stella Maxwell seolah tak peduli dengan keberadaan sekitar © instagram.com/robstentwilight0Berdiri berdekatan, Kristen Stewart dan Stella Maxwell seolah tak peduli dengan keberadaan sekitar © instagram.com/robstentwilight0

Pada momen ini Kristen tampak mengenakan kaos putih dan jaket yang berwarna hitam, sedangkan Stella lebih memilih tampil casual dengan paduan flannel bersama celana hitam. Yang menarik, keduanya sama-sama memakai kacamata hitam dan sneakers yang terlihat serasi.

Memang, sampai saat ini belum ada kabar pasti yang menegaskan tentang kedekatan Kristen dan Stella. Walau begitu, semoga saja kisah cinta Kristen Stewart kali ini bisa bertahan lama dan tak lagi kandas di tengah jalan.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING