[FOTO] Wajah-Lutut Luka, K-Stew Jalan Bareng Stella Maxwell Lagi

Jum'at, 16 Desember 2016 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Wajah-Lutut Luka, K-Stew Jalan Bareng Stella Maxwell Lagi Kristen Stewart & Stella Maxwell © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ini, Kristen Stewart memang jarang terlihat bareng dengan St Vincent. Kabar yang berhembus, keduanya memang sudah tak lagi bersama. Kini, K-Stew justru dirumorkan pacaran dengan 'mantan' Miley Cyrus, Stella Maxwell.

Setelah sebelumnya tertangkap kamera bersama saat kencan di Savannah-Georgia, lagi-lagi mereka kedapatan bersama. Tepat keesokan harinya (14/12) Kristen dan angel Victoria's Secret itu terlihat jalan bareng, masih di kota yang sama, seperti dilansir Daily Mail.

Kristen dan Stella tertangkap kamera bareng lagi © Fameflynet via Daily MailKristen dan Stella tertangkap kamera bareng lagi © Fameflynet via Daily Mail

Pagi itu, Kristen mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket abu-abu. Sedangkan Stella terlihat stylish serba hitam dengan jaket kulit dan celana kulit hitam ketat yang dipadukan dengan sepatu bermotif bunga.

Kristen luka-luka di wajah dan lututnya © Fameflynet via dailymail.co.ukKristen luka-luka di wajah dan lututnya © Fameflynet via dailymail.co.uk

Selain kebersamaan mereka, ada satu lagi yang menarik perhatian. Di mana ada beberapa luka di tubuh Kristen. Mulai dari pelipis, bibir, sampai kedua lututnya. Masih tak diketahui bagaimana ia mendapatkan luka yang terlihat cukup parah itu.

Kristen - yang pada saat itu sedang proses penggarapan film terbaru - menutupi luka di mata dengan kacamata. Kemudian untuk luka di bagian lututnya terlihat begitu jelas karena pagi itu ia mengenakan hot pants, agar lukanya cepat kering.

Stella dan Kristen terus bersama © Famefleynet via Dailymail.co.ukStella dan Kristen terus bersama © Famefleynet via Dailymail.co.uk

Kemudian beberapa jam kemudian, Stella dan Kristen tertangkap kamera lagi bersama, dengan outfit yang berbeda. Kristen juga menutupi lukanya dengan plester sehingga ia bisa mengenakan jeans panjang.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING