HOLLYWOOD

Lama Tak Kerjasama, Liam Payne dan Louis Tomlinson Lakukan Reuni

Jum'at, 26 Oktober 2018 12:13 Penulis: Rezka Aulia

Louis dan Liam akan lakukan reuni di acara ini. (instagram.com/liampayne)

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi penggemar One Direction, boyband asal Inggris ini akan lakukan reuni. Well, reuni ini tak dilakukan secara lengkap. Liam Payne dan Louis Tomlinson akan tampil di acara Celebrity Gogglebox.

Menurut rencana tayangan ini akan disiarkan pada Jumat (26/10). Kedatangan dua penyanyi muda berbakat ini dalam rangka peringatan Stand Up To Cancer. Keduanya menyanggupi acara ini karena menganggap kesadaran akan kanker adalah hal yang penting.

"Masalah kanker ada dalam hati kami. Jadi tontonlah dan beri donasi kalian," tulis Liam dalam unggahan instagram mempromosikan acaranya.

1. Penggalangan Dana Untuk Korban Kanker

Louis Tomlinson pernah memiliki pengalaman dengan penyakit kanker. Ibu Louis, Johannah Deakin meninggal karena kanker darah pada usia 43 tahun di 2016 lalu. Menjadi pengisi acara ini memiliki arti mendalam bagi Louis.

Acara Stand Up To Cancer sendiri telah dimulai sejak tahun 2012. Hingga saat ini telah meraih dana 38 juta poundsterling (742 miliar rupiah) untuk penderita kanker di Inggris.

2.

Selain reuni mini One Direction, nantinya kan ada special Carpool Karaoke oleh James Corden bersama Michael Buble. Pemilihan ini karena anak Michael, Noah, didiagnosa menderita kanker pada usia tiga tahun.

Nantinya tak hanya selebriti Inggris yang mengisi acara. Akan hadir pula John Legend, Liam Gallagher, Little Mix, dan The Muppets mengisi acara penggalangan dana ini.


REKOMENDASI
TRENDING