HOLLYWOOD

Liam Payne Tak Ambil Andil Dalam Membesarkan Anaknya Dengan Cheryl

Senin, 27 Agustus 2018 11:03 Penulis: Rezka Aulia

Liam hampir tak pernah asuh anaknya. (AFP)

Kapanlagi.com - Pasca Liam Payne dan Cheryl putus, kini anak mereka yang masih 17 bulan diasuh Cheryl. Beberapa sumber menyampaikan bahwa si kecil Bear lebih banyak diasuh Cheryl. Hampir satu tahun pertama kehidupan Bear dihabiskan dengan sosok ibunya.

Pasalnya pelantun Bedroom Floor ini sedang sibuk dengan karir solonya. Liam memang sedang berusaha membangun karirnya selama dua setengah tahun ini. Masalah absennya Liam dalam hubungannya juga yang diduga menyebabkan putusnya ia dan Cheryl.

Anak pertama Liam dan Cheryl lahir pada Maret tahun lalu. Tak lama setelah itu ia merilis karya solonya antara lain Strip That Down, Get Low dan For You berduet bareng Rita Ora. Sehingga Cheryl harus rela membesarkan Bear tanpa sosok mantan kekasihnya itu.

1. Cheryl Akan Ungkap Kisah Dengan Liam Lewat Lagu

Cheryl memang tak pernah memberi keterangan langsung tentang hubungan cintanya. Namun kini beredar rumor ia akan 'curhat' melalui lagu terbarunya. Pelantun Fight For This Love ini menyatakan telah memiliki dua single jagoan untuk karya terbarunya.

Pasangan mantan kekasih ini bertemu di ajang X Factor 2008. Cheryl menjadi juri untuk Liam yang kemudian bergabung di One Direction. Usia Cheryl jauh lebih tua dari Liam tak menghentikan hubungan keduanya.

 

2. Liam Sudah Go Public Dengan Model Lain

Kini Liam dikabarkan tengah dekat dengan model muda, Cairo Dwek. Keduanya mulai kenal saat liburan musim panas di French Riviera. Berawal dari saling follow dan likes instagram, keduanya makin dekat.

Liam dan Cairo kini bahkan telah liburan bersama dan tak sungkan pamer kemesraan. Banyak yang menilai wajah Cairo mirip dengan Cheryl. Meski demikian, Liam juga sempat dekat dengan sosialita Maya Henry.

 


REKOMENDASI
TRENDING