Lama Vakum, Lindsay Lohan Berencana Untuk Kembali ke Hollywood

Senin, 27 Maret 2017 15:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Lama Vakum, Lindsay Lohan Berencana Untuk Kembali ke Hollywood Lindsay Lohan © Fox News

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan sepertinya sudah siap untuk kembali ke Hollywood. Setelah beberapa masalah di masa lalunya, kini Lohan sepertinya sudah mulai berani untuk masuk kembali ke dunia Hollywood.

"Tidak (takut) sama sekali, aku siap kembali ke film dan serial televisi. Ini adalah passion yang sudah ada di dalam diriku semenjak aku kecil," ungkapnya. "Ini bukanlah mengenai ketenaran, melainkan bagaimana cara dirimu melakukan hal yang kamu suka."

Minggu ini, Lohan mengumumkan dalam akun Twitter pribadinya jika dia akan merilis reailty TV terbarunya berjudul The Anti-Social Network. Reality show tersebut melibatkan beberapa orang sebagai kontestan, dan selama 24 jam mereka akan berkompetisi melakukan hal memalukan untuk bisa menang.

Lindsay Lohan © USMagazineLindsay Lohan © USMagazine


Januari kemarin, bintang MEAN GIRLS ini sempat menutup akun media sosialnya, dan memutuskan untuk rebrand. "Aku suka akhirnya bisa menghapus masa laluku di internet dan move on. Ya, social media bisa menguntungkan maupun merugikan, tergantung bagaimana caramu menggunakannya," ungkap Lohan.

Lohan juga sempat muncul dalam sebuah acara talkshow Arab berjudul Swar Shoaib untuk berbicara mengenai Islam. Dirinya membagikan pengalamannya dengan Islam dan bagaimana agama ini membuat matanya terbuka.

Meskipun banyak spekulasi mengenai Lindsay yang pindah ke Islam, namun dirinya tak membantah maupun mengiyakan. Kedepannya, Lindsay mengatakan bahwa dirinya ingin mempelajari Islam lebih dalam lagi.

(fox/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING