Liburan Bareng ke Italia, Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Makin Mesra

Rabu, 20 Juni 2018 13:45 Penulis: Rezka Aulia
Liburan Bareng ke Italia, Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Makin Mesra Liburan mesra Kourtney dan Younes Bendjima. (AFP)

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya, Kourtney Kardashian kini muncul kembali dengan liburan mesranya. Kali ini keduanya berlibur romantis di Roma, Italia pada Selasa (19/6).

Seleb 39 tahun ini mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut sixpacksnya. Ia menggandeng Younes Bendjima sepanjang liburan mereka di kota bersejarah yang romantis ini.

Kourt dan Younes mesra di sepanjang jalanan Roma, Italia. ( MEGA via Dailymail.co.uk)Kourt dan Younes mesra di sepanjang jalanan Roma, Italia. ( MEGA via Dailymail.co.uk)

Kourtney kenakan inisial Younes di telinganya. (instagram.com/younesbendjima)Kourtney kenakan inisial Younes di telinganya. (instagram.com/younesbendjima)

Pada Mei lalu, Kourt dan Younes merayakan anniversari pertama hubungan mereka. Hubungan ini dijalin setelah satu tahun putus dari Scott Disick, kekasih Kourtney selama sembilan tahun.

Kini hubungan Kourt dan Younes semakin serius. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Younes, nampak Kourt mengenakan anting-anting dengan inisial 'YB' di telinganya.

Careful what you wish for, Kourt! (instagram.com/younesbendjima)Careful what you wish for, Kourt! (instagram.com/younesbendjima)

Perbedaan usia 14 tahun antara keduanya tak menyurutkan kemesraan dua insan ini. Younes yang berprofesi sebagai model nampaknya bisa mengimbangi kedewasaan ibu tiga anak ini.

Pada liburan kali ini mereka tentu saja menyempatkan mengunjungi landmark Roma, Trevi Fountain. Keduanya melemparkan koin ke kolam yang konon bisa membuat harapan terwujud. Kira-kira apa yang diharapkan oleh keduanya ya?

Younes dan Kourt mengakhiri kencannya dengan makan malam. (instagram.com/younesbedjima)Younes dan Kourt mengakhiri kencannya dengan makan malam. (instagram.com/younesbedjima)

Tentu saja para fans yang menyadari kehadiran saudari tertua Kardashian ini memanfaatkan untuk berpoto bersama. Kourtney pun memberi waktu untuk berfoto bareng para penggemarnya.

Liburan kali ini masih diisi dengan agenda makan malam berdua, Kourt dan Younes makan malam di sebuah resto terbuka. Keduanya nampak tetap santai dan mesra meski banyak kamera paparazzi mengintai. Younes sendiri mengunggah foto ratunya sedang makan dengan caption manis.

KLovers sendiri team Kourt-Younes atau Kourt-Scott sih?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING