Lihat Gerhana Matahari Dengan Mata Telanjang, Donald Trump Dibully Netizen

Selasa, 22 Agustus 2017 17:08 Penulis: Soraya
Lihat Gerhana Matahari Dengan Mata Telanjang, Donald Trump Dibully Netizen Donald Trump © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sejak belum menjadi seorang Presiden Amerika Serikat, kehidupan Donald Trump memang penuh dengan berbagai sensasi. Kemenangannya dalam pemilu melawan Hillary Clinton pun masih memancing pro dan kontra hingga saat ini.

Dan kini, Donald kembali menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi saat ia sedang menyaksikan momen langka gerhana matahari total di Amerika Serikat pada Senin (21/8) kemarin.

Seperti yang dilansir dari E! Online, orang nomor 1 di negeri Paman Sam ini baru saja melakukan hal yang sangat ceroboh. Menyaksikan gerhana dari atas balkon White House, sang presiden melihat gerhana dengan mata telanjang.

Tanpa memakai kacamata pelindung, Donald langsung menyaksikan momen langka ini dengan kedua matanya sendiri. Menyadari hal ceroboh yang dilakukan sang presiden, salah seorang pria sempat memperingatkan Donald untuk tak melihat ke arah matahari.

Tak lama setelah itu, Donald pun kembali menyaksikan momen gerhana matahari total dengan memakai kacamata yang sudah disediakan. Tak pelak ini langsung menjadi pemandangan yang langsung bikin heboh publik dan media.

Begitu banyak hujatan yang tak henti-hentinya mengejek Donald. Sepertinya ia benar-benar lupa jika melihat gerhana matahari tanpa memakai kacamata pelindung akan merusak retina dan bisa mengakibatkan kebutaan permanen.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING