Lorde Minta Maaf Karena Sebut Taylor Swift Seperti Orang Alergi

Rabu, 21 Juni 2017 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Lorde Minta Maaf Karena Sebut Taylor Swift Seperti Orang Alergi Taylor Swift - Lorde © Splashnews

Kapanlagi.com - Taylor Swift, berarti salah satu pop star terbesar di industri musik dunia saat ini. Tidak heran jika mantan penyanyi country ini kerap dikelilingi sederet sosok tenar lain yang juga berkarir di dunia entertainment. Mulai teman dari jajaran model, film, hingga musik seperti Selena Gomez atau Lorde.

Persahabatan mereka memang terbilang kuat. Bukan cuma mendukung karir satu sama lain, namun Tay Tay dan para sahabatnya selalu ada untuk memberi support ketika masing-masing berada dalam sebuah masalah. Tapi ucapan Lorde atas persahabatannya dengan Tay Tay rupanya memancing reaksi para fans.

Menurut Lorde, berteman dengan Taylor Swift seperti berkawan dengan orang sakit © SplashnewsMenurut Lorde, berteman dengan Taylor Swift seperti berkawan dengan orang sakit © Splashnews

Yap, dalam sesi wawancara bersama Guardian baru-baru ini, Lorde mengatakan kalau menjalin pertemanan dengan Taylor Swift bukan sesuatu yang mudah. Royals hit maker itu kemudian mengibaratkan persahabatannya dengan Taylor Swift seperti orang alergi.

Mengingat keseharian Taylor Swift yang selalu dikelilingi media, sorotan, hingga bertemu di sejumlah tempat yang tak bisa dikunjungi secara normal jadi alasan kenapa Lorde membandingkannya dengan orang sakit. Hal itu kemudian memancing reaksi para fans di Twitter dan mempertanyakan bagaimana perasaan Selena Gomez atau sahabat Tay Tay lainnya mendengar ucapan Lorde.

Disinggung fans, Lorde mengakui kesalahannya dan meminta maaf di Twitter © Paper Magazine/Twitter.comDisinggung fans, Lorde mengakui kesalahannya dan meminta maaf di Twitter © Paper Magazine/Twitter.com

Dengan segera, Lorde membalas cuitan salah satu fans dengan mengakui kalau ucapannya sangat sensitif. Bukan cuma untuk Taylor Swift dan sahabat-sahabatnya, namun juga orang lain. Untuk itu Lorde juga meminta maaf karena telah mengucapkan kalimat tersebut.

Harus diakui tidak mudah untuk seseorang bisa mengakui kesalahannya jika ia tidak memiliki sikap yang dewasa. Namun apapun itu, Lorde sekali lagi menunjukkan seberapa besar hatinya ketika menerima kritik dan mengakui kesalahannya.

(pap/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING