Banyak Dapat Kritik Soal Imej Barunya, Ini Tanggapan Katy Perry

Jum'at, 16 Juni 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Banyak Dapat Kritik Soal Imej Barunya, Ini Tanggapan Katy Perry Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan Katy Perry jika dibandingkan dengan satu atau dua tahun sebelumnya. Perubahan yang terlihat jelas adalah dari segi penampilannya, di mana Katy yang dulunya memiliki imej-nya wanita feminin, kini tak segan untuk bereksperimen seperti memangkas habis rambutnya.

Banyak yang suka, tapi tak sedikit yang menghujat perubahan Katy. Beberapa netizen bahkan membandingkan Katy dengan versi Miley Cyrus pada tahun 2012 sampai 2016, ketika tunangan Liam Hemsworth menghebohkan dengan goyangan twerking-nya.

Mengenai tanggapan haters, Katy tak mau ambil pusing. Dalam interview bersama dengan The New York Times yang termasuk bagian dari promosi album terbarunya WITNESS, pelantun Swish Swish itu memberikan tanggapannya.

Katy Perry tak mau ambil pusing soal perkataan haters © AFPKaty Perry tak mau ambil pusing soal perkataan haters © AFP

"Aku nggak menghilangkannya, karena aku suka dia. Dan dia adalah aku di masa laluku. Aku bukan artis penipu. Aku nggak menipu orang, kayak, 'Iya itu aku yang dulu. Dan ini adalah aku yang sekarang," ungkapnya.

Bagi Katy sendiri, perubahannya ini bukan hanya sekedar soal penampilan. Banyak aspek dalam dirinya yang juga ikut berubah sesuai dengan apa yang ia inginkan selama ini.

"Aku merasa lebih berkuasa atas diriku sendiri dan lebih bebas. Bebas dari caraku berpikir, secara spiritual, bebas secara berpolitik, bebas secara seksual juga," pungkas wanita yang memiliki hubungan kurang baik dengan Taylor Swift itu.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING