HOLLYWOOD

Sudahi Perseteruan, Katy Perry: Aku Cinta Taylor Swift

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Juni 2017 15:08

Sudahi Perseteruan, Katy Perry: Aku Cinta Taylor Swift

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift memang sudah berlangsung selama beberapa tahun belakangan ini. Mengawalinya sebagai sahabat, Katy dan Tay Tay pun kemudian memutuskan untuk perang dingin atas berbagai masalah yang ada di antara mereka.

Yang terbaru, Taylor Swift memutuskan untuk kembali menempatkan musik-musiknya pada jasa layanan dan platform streaming, tepat pada hari di mana Katy Perry juga merilis album terbarunya yang berjudul WITNESS. Namun seperti dilansir dari Digital Spy, Roar hit maker ini tampaknya siap untuk mengakhiri perselisihannya dengan Tay Tay.

"Aku siap untuk melupakannya (semua masalahku dengan Taylor Swift). Tentu saja. Seratus persen. Aku memaafkan dia dan aku minta maaf untuk apapun yang pernah aku lakukan, dan aku berharap hal yang sama darinya. Menurutku ini seperti, ini seperti waktu yang tepat. Ada ikan besar yang siap untuk digoreng, dan ada banyak masalah di dunia yang lebih serius. Kamu paham maksudku kan?" aku Katy Perry dalam wawancara bersama Ariana Huffington's The Thrive Global Podcast.

Katy Perry siap mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift © AFPKaty Perry siap mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift © AFP

Bukan cuma itu saja, Katy Perry juga menyebutkan kalau ia mencintai Taylor Swift dan bahkan memujinya. "Aku cinta Taylor Swift, dan aku ingin yang terbaik untuknya. Dan menurutku dia adalah penulis lagu yang mengagumkan, dan aku pikir, ya kau tahu, kalau kami bisa bersama menjadi perempuan kuat dengan mengatasi semua perbedaan yang ada, menurutku seluruh dunia akan seperti, 'yeah, kita bisa melakukannya,' " lanjut Katy Perry.

Belum usai, mantan kekasih Orlando Bloom itu kemudian melanjutkan komentarnya tentang Taylor Swift. Meski ada banyak perbedaan di antara mereka, tapi cinta, belas kasih dan pengertian jadi hal yang diinginkan Katy Perry saat ini.

"Seperti, mungkin aku tidak setuju dengan semua yang ia lakukan dan dia pun mungkin saja tidak sepaham dengan semua yang aku lakukan. Tapi aku hanya ingin keluar bersama ke tempat di mana ada cinta dan pengampunan dan pengertian dan belas kasih," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Apa Sih Alasan Katy Perry?

[FOTO] Kronologi Perseteruan Panas Katy Perry & Taylor Swift

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma!

Katy Perry Jawab Rumor Lagu 'Swish Swish' Untuk Taylor Swift

Katy Perry Akan Balas 'Bad Blood' Taylor Swift Lewat Album Baru?

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -