HOLLYWOOD

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Apa Sih Alasan Katy Perry?

Soraya  |  Sabtu, 10 Juni 2017 10:08

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Apa Sih Alasan Katy Perry?

Kapanlagi.com - Sekian lama bungkam, Katy Perry akhirnya membongkar rahasia di balik konflik panasnya dengan Taylor Swift. Tanpa diduga-duga, Katy secara terang-terangan curhat saat menjadi bintang tamu dalam segmen Carpool Karaoke bersama James Corden.

Di sanalah ia mengungkapkan seperti apa fakta yang terjadi di balik isu perebutan backup dancer di antara mereka. Sukses membuat banyak orang penasaran selama bertahun-tahun, Katy pun kembali membuat publik bertanya-tanya.

Banyak yang penasaran tentang apa sebenarnya alasan Katy hingga baru buka suara sekarang. Melalui sebuah wawancara dengan majalah NME, pelantun tembang Swish Swish itu akhirnya memberikan jawabannya.

Katy di cover NME © NMEKaty di cover NME © NME

"Well, James Corden yang bertanya padaku dan suasana saat itu benar-benar nyaman. Tak ada yang pernah tanya tentang masalah itu dari sudut pandangku. Ada 3 sisi dari setiap cerita: (Pihak) pertama, kedua, dan fakta," tutur Katy.

Ia pun melanjutkan, "Aku bukan Buddha, ada banyak hal yang bisa membuatku marah. Aku berharap bisa membalikkan keadaan, tapi itu bukanlah hal yang mudah bukan? Terlebih lagi saat ada seseorang yang berusaha melakukan pembunuhan karakter padaku dengan para gadis kecil. Itu benar-benar kacau!"

Hingga saat ini, Taylor belum memberikan komentarnya tentang berbagai pernyataan yang keluar dari mulut Katy. Akankah konflik ini terus memanas dan tak menemui kata damai? Bagaimana menurut kamu?

Seputar Katy Perry:

[FOTO] Baru Putus, Orlando Bloom Kencani 'Kembaran' Katy Perry

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Orlando Bloom Ungkap Pengen Punya Istri dan Anak Lagi

Katy Perry Nangis Saat Tribute Untuk Korban Bom di Manchester

[FOTO] Kronologi Perseteruan Panas Katy Perry & Taylor Swift

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Tak perlu diragukan lagi, kamu pastinya sudah tahu seperti apa konflik yang terjadi di antara Taylor Swift dan Katy Perry bukan? Persahabatan mereka yang dulunya manis harus hancur karena sebuah masalah. Banyak yang percaya jika mereka bertengkar gara-gara John Mayer, namun sebenarnya Katy dan Taylor sempat terlibat perebutan back dancer. Taylor yang saat itu sedang menggelar tur mengaku jika Katy telah merebut dancer-nya, namun ternyata dancer itu sendiri mengungkapkan jika mereka tak sedang terlibat kontrak ataupun bekerja sama dengan Taylor.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -