HOLLYWOOD

[FOTO] Baru Putus, Orlando Bloom Kencani 'Kembaran' Katy Perry

Soraya  |  Sabtu, 03 Juni 2017 10:08

[FOTO] Baru Putus, Orlando Bloom Kencani 'Kembaran' Katy Perry

Kapanlagi.com - Baru saja menjalin cinta, hubungan asmara di antara Orlando Bloom dan Katy Perry sudah harus kandas di tengah jalan. Meski telah sepakat untuk berpisah, pasangan selebriti yang satu ini masih tetap berhubungan baik hingga sekarang.

Di saat ada begitu banyak fans yang menyayangkan putusnya hubungan mereka, Orlando dan Katy justru terlihat baik-baik saja. Keduanya bahkan sudah disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.

Namun kini, salah satu kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Seperti yang dilansir dari The Sun, mantan suami supermodel Miranda Kerr itu baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama 'kembaran' Katy Perry.

Orlando tampak bersama wanita mirip Katy © thesun.co.ukOrlando tampak bersama wanita mirip Katy © thesun.co.uk

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Orlando menikmati liburan eksotisnya di sebuah pantai yang terletak di Malibu baru-baru ini. Duduk di tepi pantai, ia tampak ditemani seorang wanita cantik yang sangat mirip dengan Katy.

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Mulai dari bentuk wajah, senyum, hingga selera fashion mereka benar-benar sama. Usut punya usut, ternyata wanita itu adalah salah satu sahabat dekat Katy yang bernama Mia Moretti.

Bagai pinang dibelah dua © istimewaBagai pinang dibelah dua © istimewa

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu sudah menjadi teman lama Katy sejak bertahun-tahun yang lalu. Kabarnya pula, Mia lah yang menjadi sumber inspirasi Katy dalam single debutnya yang bertajuk I Kissed a Girl.

Nggak cuma tertangkap bersantai di pinggir pantai, Mia juga sempat muncul dalam sebuah video singkat yang diunggah Orlando dalam Instagram Story-nya. Di sanalah terlihat momen saat ia menuruni tangga dengan memakai bikini two piece bernuansa vintage.

© instagram.com/orlandobloom© instagram.com/orlandobloom

Well, ini bukan kali pertama Orlando menghabiskan waktu bersama Mia lho. Aktor ganteng berusia 40 tahun ini juga sempat berpose bersama dengan Katy dan sang DJ saat menghadiri acara After Party Met Gala pada tahun 2016 kemarin.

Mia kerap berpesta bareng Orlando dan Katy © thesun.co.ukMia kerap berpesta bareng Orlando dan Katy © thesun.co.uk

Dengan statusnya sebagai sahabat dekat Katy, tak heran jika pada akhirnya Mia juga dekat dengan Orlando. Nggak heran dong kalau bintang THE LORD OF THE RINGS ini juga masih berteman dan sering bertemu Mia. Bagaimana menurut kamu?

Seputar Orlando Bloom:

Miranda Kerr Menikah Lagi, Bagaimana Reaksi Si Kecil Flynn Bloom?

Miranda Kerr Resmi Menikah Dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel

Orlando Bloom Ungkap Pengen Punya Istri dan Anak Lagi

Buka-Bukaan Soal Taylor Swift, Katy Perry Bilang: Itu Karma!

Kirim Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Orlando Bloom Kangen Miranda?

(the/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Orlando Bloom merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang membenci Justin Bieber. Sesuai rumor yang beredar, Orlando tak terima saat Justin berusaha mendekati Miranda Kerr yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Namun ada juga kabar yang menyebutkan jika Justin berusaha mengejek Miranda saat lewat di depan meja Orlando. Sang aktor yang langsung naik pitam pun langsung berdiri dan berusaha menghantam wajah Justin. Tak lama setelah itu, popstar penuh sensasi ini sempat mengunggah foto Orlando saat menangis dalam akun Instagram-nya.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -