Makan Siang, David Beckham Dilayani Salt Bae

Sabtu, 24 Februari 2018 11:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Makan Siang, David Beckham Dilayani Salt Bae (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Pesona David Bechkam memang tak dapat diragukan lagi! Selain memiliki talenta sebagai pemain bola, suami Victoria Bechkam ini memiliki segudang pesona yang bikin cewek cewek meleleh! Mendengar namanya saja sontak membuat kita penasaran ada update terbaru apa sih tentang Bechkam? 

Dan sudah bukan rahasia lagi, sosok satu ini adalah seorang family man yang selalu meluangkan waktu untuk keluarga di tengah jadwalnya yang padat. Benar benar ayah dan suami idaman kan KLovers? Kemarin sebuah video Beckham tersebar internet yang memperlihatkan bahwa ia memang sosok family man sejati. Apa sih isi videonya? 

 

@davidbeckham @brooklynbeckham @victoriabeckham #salt #saltbae #saltlife

A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et) on Feb 12, 2018 at 1:05pm PST

Pria asal London ini tampak sedang bersantap siang bersama keluarga di sebuah restoran. Namun ada tidak biasa dalam video lunchnya tersebut. Bechkam santap siang dengan dilayani oleh Salt Bae yang fenomenal. 

Siang itu Bechkam dan keluarga datang ke restoran yang dimiliki oleh pria bernama asli Nusret Gökçe ini, tepatnya di New York, Amerika Serikat. Mengenakan kemeja blue jeans dan topi beanie berwarna kuning, ayah dari Brooklyn Bechkam ini tampak dilayani secara langsung oleh sang chef.

Dalam kesempatan yang sama Salt Bae pun menunjukkan cara uniknya menaburkan garam pada potongan daging steak di meja makan. Tak sampai disitu, aksi uniknya tersebut berlanjut. Ia menyuapi David Bechkam dengan sepotong daging steak yang telah ia tabur garam.

(credoit : instagram.com/nusr_et)(credoit : instagram.com/nusr_et)

Video ini dibagikan secara langsung oleh Bechkam melalui akun Instagramnya. Tak mau kalah, Salt Bae mengunggah video yang tak kalah menarik. Dalam video yang ia bagikan pada akun Instagramnya @nusr_et tersebut ia mengajak 2 anak Bechkam untuk menaburkan garam pada daging iga! Bahkan ia memanfaatkan momen langka tersebut untuk berfoto dengan sang legenda sepak bola tersebut setelah makan siang.  


(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING